Pemkab Bima Siap Helat Tes CPNS Tahun 2024 di Aula Masjid Agung - Reportase Bima

Rabu, 16 Oktober 2024

Pemkab Bima Siap Helat Tes CPNS Tahun 2024 di Aula Masjid Agung



Bima, Reportasebima.com.
Pelaksanaan Tes CPNS yang akan berlangsung seminggu mendatang tepatnya tanggal 23-24 Oktober 2024 di Aula Masjid Agung Kabupaten Bima ditinjau oleh Sekretaris Daerah Adel Linggi Ardi, SE selaku Ketua Panitia Seleksi ASN Kabupaten Bima tahun 2024 Rabu (16/10)

Sekda yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd, Plt. Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani S.STP.,MM dan Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Raani Wahyuni.ST.,MT.,M.Sc menjelaskan, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS akan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 24 Oktober 2024.

Adel meminta kepada BKD dan Panitia agar memastikan semua persiapan pelaksanaan tes, baik sarana dan prasarana, ketersediaan perangkat komputer, kenyamanan ruangan bisa dipenuhi dan memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Sementara itu, Plt. Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani memaparkan, SKD CPNS Kabupaten Bima tahun 2024 diikuti 1.026 peserta dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 23 dan 24 Oktober 2024.

Purna Praja STPDN Jatinangor ini menghimbau kepada para peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencermati tata tertib serta ketentuan pelaksanaan SKD.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda