30 Kelurahan AMANAH Menguat dan Meluas Tetap Meriah dan Disambut Antausias Warga - Reportase Bima

Rabu, 02 Oktober 2024

30 Kelurahan AMANAH Menguat dan Meluas Tetap Meriah dan Disambut Antausias Warga



Kota Bima, Reportasebima.com.
Aji Rum - Umi INNAH Dengan Nomor Urut 2 Akan TERus Menyala dan Bergerak Lebih Cepat .....!

Menguat, Meluas dan Merata. Fakta, dari setiap kunjungan silaturrahmi, Pengukuhan dan Pelantikan Tim serta Blusukan selalu di sambut Ramai dengan antausias warga yang sulit di bendung.

30 Kelurahan dari road shownya tidak ada yang sepi, bahkan terlihat deras dan membludak. Tidak benar bila ada pengerahan massa import. Semua murni masyarakat dari wilayah itu sendiri. Dan di pastikan penyambutan untuk, 11 Kelurahan berikutnya akan jauh lebih dahsyat.

Hal ini sekaligus menjawab, bahwa kemenangan Paslon AMANAH dengan jargon Bersatu, Berjuang da menang semakin terbuka lebar.

Ada yang mengusik dengan sindiran, bahwa Aji Rum - Umi INNAH Paslon yang minim pengalaman. Padahal kenyataannya, justru Paslon AMANAH adalah Paket Komplit, ideal dan berisi. Kolaborasi Tua Muda, Birokrat Politisi, Cerdas dan Berani.

Keduanya, baik Aji Rum - Umi INNAH mendapatkan dukungan Partai Pengusung Pemenang Pemilu. Mendapat restu dari para tokoh penting, ulama dan mantan pejabat senior daerah kawakan, semua merapat di Aji Rum - Umi INNAH.

Popularitas dan elektabilitasnya terus menanjak naik. Start di angka 20 persen, sekarang sudah diangka 50 hingga 60 persen kendati sedikit bergeser, tapi tidak merubah capaian yang sudah ada.

Peluang kemenangan PASLON AMANAH begitu terbuka lebar. Aji Rum - Umi INNAH dengan Instrumennya tetap kokoh, solid dan tegak lurus. Isu isu yang coba di perankan rival untuk memecahbelah kekuatan sepertinya tidak mempan dan sia sia.

Orang orang Aji Rum - Umi INNAH tetap berkibar dengan angka 2, angka keberuntungan dan Hokky. Fakta lain, ada sejumlah pengurus dan fungsionaris Partai bukan pendukung dan pengusung justru secara terbuka menyatakan mendukung AMANAH.

NAKAKILA, NAKALEA, NATAMBOTU.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda