Warga SABALI KUMBE Tumpah Ruah Sambut Kehadiran Aji Rum - Reportase Bima

Rabu, 11 September 2024

Warga SABALI KUMBE Tumpah Ruah Sambut Kehadiran Aji Rum



Kota Bima, Reportasebima.com
Warga SABALI Kelurahan Kumbe Tumpah Ruah memadati gang jalan menyambut kedatangan Calon Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT. atau Aji Rum, Rabu sore (11/9/24) dalam rangka menjalin silaturrahmi.

Aji Rum yang di dampingi Istrinya, Hj. Dewi Wahyuni dan juga Mertua, Umi Suara, menyempatkan diri mengunjungi Lingkungan SABALI KUMBE. Diketahui SABALI Kelurahan Kumbe juga menjadi salah satu lingkungan keluarga besar Aji Rum.

Disamping Rabadompu Timur, Rabangodu dan Penanae dan beberapa wilayah lain di Kec. Raba dan Rasanae Timur.

Dukungan kepada Aji Rum, untuk bagian Raba dan Rasanae Timur diketahui totalitas mendukung Paslon AMANAH. Tidak tanggung tanggung dalam salah satu hasil pemetaan lembaga survey, di peroleh arus dukungan untuk Paslon AMANAH cukup merata di seluruh Kota Bima.

Deras dan mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Tidak bisa di pungkiri, dari lawatan kunjungan Aji Rum di setiap acara kemasyarakatan selalu disambut meriah dan antausias. Hal ini, diyakini pilkada kota bima 2024 akan di menangkan oleh pasangan AMANAH.

Ada banyak alasan, sehingga Paslon AMANAH mendapatkan posisi yang terbaik, di hati masyarakat Kota Bima. Kesuksesan di saat menjabat PJ. yang hanya baru 10 bulan, namun sudah mampu membuktikan dengan merealisasikan program nyata dengan keberpihakan untuk kemaslahatan masyarakat.

Dilingkungan SABALI Kel Kumbe usai Penyambutan warga yang begitu luar biasa, Aji Rum bersama istri dan mertua serta rombongannya menyempatkan menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah di Masjid Al Furqan Lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda