Umi INNAH Perempuan Hebat Kota Bima BARU Bersatu Berjuang dan Menang - Reportase Bima

Minggu, 08 September 2024

Umi INNAH Perempuan Hebat Kota Bima BARU Bersatu Berjuang dan Menang



Kota Bima, Reportasebima.com.
Tekad dan semangat UMI INNAH sungguh luar biasa. Muda, enerjik dan memiliki daya pikat, hingga mampu menghipnotis Masyarakat Kota Bima. Dari setiap kunjungan silaturrahmi nya selalu di sambut meriah. Tidak saja kalangan emak emak, tapi remaja putri juga tidak ketinggalan.

Pilihan Aji Rum mengambil Umi INNAH sebagai Calon Wakil Walikota Bima mendampinginya sudah sangat tepat. Sekilas melihat pergerakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima ini sudah mengubah dari hari hari yang biasa saja menjadi luar biasa.

Dukungan kepada Paslon yang diberi nama AMANAH, - Aji Rum - Umi INNAH ini semakin meluas dan merata di seluruh wilayah Kota Bima. Tidak bisa di pungkiri dua rival politikya ikut mencermati dari perkembangan dukungan Paslon AMANAH yang terus naik dan meningkat cukup drastis.

Umi INNAH, yakin dan optimis Paslon AMANAH akan Menang menang, menang, akan terusss menyala dan ok gassskaaaannnnn.

Pantauan wartawan, dari setiap kunjungan, UMI INNAH membeberkan sejumlah program unggulan serta potensi yang di miliki Kota Bima untuk di kembangkan. Cukup banyak sektor yang bisa di kelola untuk mempercepat kemajuan. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda