Umi INNAH Hadir di Acara Do,a 100 Hari Meninggalnya Almarhum H. Adnan - Reportase Bima

Kamis, 05 September 2024

Umi INNAH Hadir di Acara Do,a 100 Hari Meninggalnya Almarhum H. Adnan



Kota Bima, Reportasebima.com.
Hj. Mutmainnah atau Umi Innah calon Wakil Walikota Bima dengan Ayahnya KH. Abdurrahim Haris menghadiri acara doa selamatan 100 hari atas meninggalnya Almarhum H. Adnan H. Abdullah. Acara doa tersebut dilaksanakan, Kamis Malam (05/9/24) di grand Akkas lingkungan Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.

Umi Innah dengan ayah tercintanya KH Abdurrahim Haris disambut dengan penuh keakraban oleh keluarga almarhum dan warga setempat.

Umi Innah Usai mengikuti acara doa selamatan menyampaikan duka cita kepada keluarga besar almarhum dan turut berdoa agar almarhum diterima di sisi-Nya dan ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT. Terangnya

"Acara doa selamatan tersebut diakhiri dengan pembacaan tahlil dan doa bersama untuk almarhum H. Adnan H. Abdollah".

Sementara Maisarah sapaan Dae MA mewakili Keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran Umi Innah bersama KH. Abdurrahim Haris atas memenuhi dan menghadiri acara doa selamatan 100 hari atas meninggalnya almarhum ayahanda kami.

Berdasarkan pantauan wartawan, Usai Acara Do'a Selamatan, keluarga almarhum bersama warga setempat meminta diri untuk foto bersama dengan KH. Abdurrahim Haris, sekaligus mendampingi umi Innah yang pamit pulang karena ada undangan ditempat lain. (***).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda