Umi INNAH disambut Meriah Warga NTOBO - Reportase Bima

Minggu, 08 September 2024

Umi INNAH disambut Meriah Warga NTOBO




Kota Bima, Reportasebima.com.
Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH alias Umu INNAH terus bergerak lebih cepat. Berusaha, berjuang dan Menang menang menang.

Minggu malam, (8/9/24) kembali menjalin silaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama, Perempuan, Pemuda, RT/RW dan LPM. Kehadiran Umi INNAH disambut meriah dan penuh keakrabatan di Kelurahan NTOBO.

Bertempat di kediaman Agussalim, Spdi, UMI INNAH didampingi ibunda tercinta Hj. Sundari beserta rombongan, menghadiri undangan silaturrahmi. Dari kehadirannya tersebut, Umi INNAH meminta do,a dan dukungan seluruh masyarakat Ntobo untuk mendukung dan memenangkan Paslon AMANAH.

AJI RUM yang kebetulan berhalangan hadir, karena ada kegiatan di tempat lain, menitipkan salam takjim, kepada seluruh masyarakat Kelurahan NTOBO. Hal ini disampaikan permohonan langsung oleh Umi INNAH sebagai calon Wakil Walikota Bima mendampingi Ir. H. Mohammad Rum, MT atau akrab di kenal Aji Rum.

Umi Innah menyampaikan, sejumlah program unggulan Paslon AMANAH, diantaranya, intensif guru ngaji, beasiswa pendidikan, air bersih, bantuan UMKM dan sejumlah program prioritas, ketika pasangan AMANAH menang di Pilkada 2024.

Maju dan tampilnya di Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Walikota Bima mendampingi Ir. H. Mohammad Rum Calon Walikota Bima, tentu telah di pertimbangkan dan melalui proses yang begitu panjang.

Semua itu di pertaruhkan, demi ingin berbuat dan bekerja untuk masyarakat dan membangun Kota Bima BARU. tandasnya. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda