Umi INNAH Bergerak Lebih Cepat Menyapa Langsung dan Mendengar Setiap Aspirasi Warga - Reportase Bima

Sabtu, 07 September 2024

Umi INNAH Bergerak Lebih Cepat Menyapa Langsung dan Mendengar Setiap Aspirasi Warga



Kota Bima, Reportasebima.com.
Teriknya Matahari tidak membuat langkah Umi INNAH terhenti. Kobaran tekad dan semangatnya sungguh luar biasa. Menelusuri lorong lorong gang kecil, hanya untuk menyapa, dan mendengarkan setiap aspirasi, bahwa dari niatnya masih ada setitik harapan untuk pengabdian buat daerah dan masyarakat Kota Bima.

Komitmen dan konsistennya begitu terlihat. Keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi mempertaruhkan segala yang dimiliki, itu bisa di lihat. Kendati Memang benar dari salah satu lawan politiknya saat ini bukan orang lain. Masih ada ikatan pertalian kekeluargaan yang melekat.

Kendati demikian, sudah pasti dari masing masing sudah sangat siap bertarung. Menang atau kalah, Konsekwensinya adalah tidak ada kedekatan, karena yang ada hanya kepentingan dalam meraih kemenangan.

Tali silaturrahmi dan kekeluargaan tidak boleh terputus. Tapi panggilan hati dan jiwa tentu berbeda dari cara pandang masing masing. Umi INNAH sangat menyadari sebagai junior, tapi akan membuktikan bahwa langkah politiknya sebagai politisi sejati tidak akan ada yang sia sia dan berlalu begitu saja.

Selangkah pun pantang mundur. Apalagi tapak kakinya sudah mulai ada di mana mana. Faktanya, daya tarik UMI INNAH Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima sekaligus sebagai calon Wakil Walikota Bima mendampingi AJI RUM semakin berkibar.

Tidak ada kemenangan tanpa mental yang kuat. Jadi, usaha, doa dan ikhtiar harus tetap di panjatkan demi menggapai cita cita dan perjuangan yang ada.

AMANAH hadir karena dibutuhkan untuk mengurai yang sedang dalam ketidakpastian. KOTA BIMA BARU, Menyala dan Gasssskaaaannn teruss.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda