Paslon AMANAH Pilihan Prabowo Untuk Kota Bima BARU - Reportase Bima

Sabtu, 14 September 2024

Paslon AMANAH Pilihan Prabowo Untuk Kota Bima BARU



Kota Bima, Reportasebima.xom.
_Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir.H.Muhammad Rum, MT, dan Hj.Mutmainnah, Merupakan salah satu Calon pilihan Bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih pada pilpres kemarin Tahun 2024 yang akan melanjutkan Misi dan Programnya di Kota Bima.

Hal itu di sampaikan oleh, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid, SH, Mengatakan, Paslon Rum-Innah adalah Calon pilihan Bapak Prabowo Yang nantinya ketika masyarakat memberikan Amanah pada kedua Calon itu akan mudah menerapkan dan melaksanakan apa yang menjadi Misi dan program Prabowo-Gibran di Kota Bima. Ujar Bang Walid biasa di sapa pada puluhan relawan Kelurahan Melayu Jum'at (13/9) di sekretriat Dpc Partai Gerindra Kota Bima di kelurahan Melayu Asakota.

Walid Menjelaskan, Adapun Visi-Misi Yang di Tawarkan Bapak Prabowo di antarnya;

1. Mendorong kemandirian masyarakat melalui swasembada pangan untuk memanfaatkan sumber daya air bagi petani, Pemanfaatan lahan tadah hujan dengan menyediakan benih baik petani jagung maupun petani padi dan menyediakan bank ekonomi syariah sebagai pusat simpan pinjam khusus para petani dan pelaku Usaha Menengah dan Usaha Kecil Masyarakat (UMKM) di Kota Bima.

2. Mendorong Petani nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya dengan menyediakan alat tangkap yang modern sehingga hasilnya dapat memuaskan untuk membantu perekonomian bagi para petani nelayan.

3. Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan untuk mengembangkan industri kreatif serta melanjutkan pengembangan infrastruktur di kota bima.

4. Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas agar dapat berkarya dan bersaing dengan daerah lain.

5. Membangun dari bawah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pemerataan ekonomi, dan pemberantasan kemiskinan.

6. Memperkuat pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Narkoba dan Judi serta penyakit social yang ada di tengah-tengah masyarakat dan

7. Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dilingkungan masyarakat dan budaya, serta peningkatan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur. Jelasnya.
Selain itu, Ada 5 Program Terbaik Yang di Tawarkan Bapak Prabowo.

1. Memberi makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.
2. Menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, menuntaskan kasus TBC, dan membangun rumah sakit lengkap berkualitas di Kota Bima.
3. Melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan.
4. Mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan bagi kelurahan terpencil.
5. Membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi di setiap Kecamatan dan memperbaiki sekolah-sekolah yang perlu di renovasi.

Walid berpesan, Dengan demikian mengajak masyarakat Asakota lebih khusus kelurahan Melayu untuk berjyanf memenangkan paslon Rum-Innah demi perubahan kota bima melalui Jargon Amanah.

"Mari kita sama-sama memenangkan pasangan Rum-Innah". Ajak Bang Walid pada puluhan relawan melayu.(*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda