Kunjungan Umi INNAH di Posko dan Buka Lomba Sepak Bola Dangdut di Radom Timur Cukup Meriah - Reportase Bima

Rabu, 04 September 2024

Kunjungan Umi INNAH di Posko dan Buka Lomba Sepak Bola Dangdut di Radom Timur Cukup Meriah



Kota Bima, Reportasebima.com.
Rabu, (4/9/24) Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj. Mutmainnah Haris, SH disambut Meriah oleh masyarakat saat kunjungan dan menghadiri acara Pembukaan pertandingan sepak bola dangdut dan melihat langsung salah posko AMANAH di Kelurahan Rabadompu Timur.

Saat di lokasi Mutmainnah kerumuni ibu ibu dan remaja yang begitu senang dan gembira melihat kehadiranNya. Sebuah penghargaan dan penghormatan yang luar biasa.

Masyarakat menyambutnya dengan bahagia dapat melihat serta bertemu langsung dengan calon Wakil Walikota Bima yang dianggap bisa mewakil dan memperjuangkan hak hak perempuan.

Umi Innah juga ikut senang, karena bisa berbaur dan bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat. Paslon AMANAH yang mengusung Tagline Kota Bima Baru ini dianggap memiliki cukup aura positif dalam memenangkan Pilkada Kota Bima 2024.

Tidak hanya di Rabadompu Timur, Paslon AMANAH disetiap kunjungan yang selalu disambut meriah oleh masyarakat s disetiap silaturahmi membawa kesan tersendiri sebagai Paslon yang berbeda dalam membangun komunikasi.

Umi Innah yang dijumpai dalam kunjungannya selalu membawa enerjik positif bagi Emak-emak dan muda milenial sebagai bentuk kecintaan terhadap sosok yang di ketahui sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima dan juga sebagai anggota DPRD terpilih.

(***).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda