AMANAH NOMOR URUT 2 Dipastikan Jadi Pemenang Pilkada 2024 - Reportase Bima

Rabu, 25 September 2024

AMANAH NOMOR URUT 2 Dipastikan Jadi Pemenang Pilkada 2024



Kota Bima, Reportasebima.com. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH di pastikan menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Optimis tersebut disampaikan Calon Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah Haris disetiap kunjungan silaturrahmi, Rabu, (25/9/24) di Kel. Tanjung.

" Pertama-tama kita panjatkan puji dan rasa syukur  kehadirat Allah SWT, karena penarikan nomor urut kita mendapatkan nomor urut 2 yaitu pertama yang memberikan adalah atas ijin Allah swt, bukan saya yang tiba-tiba mengangkatnya tetapi Tuhan yang menggerakkan semuanya, ungkap Aji Rum.

Pasangan yang di beri nama AMANAH ini, bertekad akan terus berjuang dan menyelesaikan dari setiap persoalan dalam evaluasi kunjungan. Bersama para pendukung partai yaitu Golkar, Gerindra, Nasdem, Perindo dan PDIP, sudah menyatakan bahwa nomor urut 2 pasti menang.


Aji Rum dan UMI INNAH sudah mulai menggelorakan nomor urut 2 sebagai nomor victori sebagai angka keberuntungan. Paslon AMANAH akan selalu siap. Berikutnya siap melaksanakan kampanye terbuka yang akan digelar mulai tanggal 25 September - 23 November 2024.


Setelah semua agenda pelantikan dan pengukuhan tim akan di tuntaskan semuanya. AMANAH tetap akan tegak lurus untuk bergerak lebih cepat dalam memenangkan pertarungan di tanggal 27 November 2024 mendatang. Pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda