Fungsionaris PAN Dukung Paslon AMANAH - Reportase Bima

Selasa, 10 September 2024

Fungsionaris PAN Dukung Paslon AMANAH



Kota Bima, Reportasebima.com.

Dukungan kepada bakal pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Bima, Ir H. Mohammad Rum MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) di PILKADA 2024, terus menguat.

Dukungan untuk Paslon Amanah ini datang dari berbagai penjuru. Mulai dari tokoh masyarakat, politikus, hingga mantan birokrat.

Hari ini, Selasa, 10 September 2024, Aji Rum menyambangi dua politikus senior Bima. Pertama di waktu pagi, ia mendatangi kediaman Drs. H. Nazamuddin merupakan mantan Anggota DPR RI dari PAN.

Kehadirannya di kediaman politikus senior PAN tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah pagi ini (tadi, red) silaturahmi dengan Drs H Nazamuddin, beliau memberikan dukungan kepada paslon Amanah pada Pilwalkot Bima 2024,” kata Aji Rum.

Siang harinya, Aji Rum menyambangi kediaman Drs. H. Syafrudin HM Nur yang merupakan Bupati Bima 2013-2015. Sama, kegiatannya kehadirannya sekaligus silaturahmi.

“Alhamdulillah siang ini silaturahmi dengan Drs H Syafrudin HM Nur, mantan Bupati Bima,” beber mantan Pj. Wali Kota Bima itu.

Sebagai informasi, duet Aji Rum-Umi Innah di Pemilihan Wali Kota Bima 2024 mendapat dukungan dari sejumlah parpol. Di antaranya, Partai Golkar, Gerindra, PDIP, Hanura, dan Gelora.

Maju di Pemilihan Wali Kota Bima 2024, keduanya merelakan melepas jabatannya sekarang sebagai syarat untuk maju.

Adapun, Umi Innah mengorbankan jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Bima yang sekarang maupun akan datang. Begitupun Aji Rum, mengorbankan jabatannya sebagai Pj. Wali Kota Bima dan sebagai ASN di Dinas PUPR Provinsi NTB. (*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda