Koalisi Kota Bima BARU Siap Kerja Menangkan Paslon AMANAH - Reportase Bima

Senin, 02 September 2024

Koalisi Kota Bima BARU Siap Kerja Menangkan Paslon AMANAH



Kota Bima, Reportasebima.com..-
Koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung H. Mohammad Rum-Hj. Mutmainnah, AMANAH mulai Kencangkan ikat pinggang siap kerja menangkan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di Pilkada 2024.

Ketua Koalisi Kota Bima BARU, Paslon AMANAH, Tiswan Suryaningrat, SH menyampaikan, bahwa timnya sudah siap bekerja secara masif. Hal ini disampaikan saat memimpin rapat merampungkan struktur Tim Pemenangan Aji Rum-Innah di Hotel Mutmainnah, Senin (2/9/2024).

Tiswan mengaku optimis Aji Rum-Innah akan memenangkan pertarungan pada Pilkada 2024. Dan ini bisa dibuktikan dengan melihat kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Tim Parpol dengan seluruh relawan, simpatisan Aji Rum-Innah yang telah dibentuk hingga di tingkat RT/RW.

Tiswan mengungkapkan bahwa Pilkada Kota Bima tidak ada beda dengan pilkada 2018 lalu, karena itu dia meyakini akan melakukan berbagai terobosan trik dan taktik dalam memenangkan paslon Aji Rum-Innah.

"Persis ini kejadian 2018 lalu. Karena Partai-Partai yang memberi rekomendasi sangat optimis bisa menang" ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa seluruh partai pengusung seperti Partai Golkar, NasDem, Gerinda, Hanura, PDI-P, Perindo solid dalam satu komando dalam menghantarkan Aji Rum-Innah memenangkan pertarungan di Pilkada.

"Hari ini kita menyusun nama-nama. Seluruh partai pengusung solid," ungkapnya.

Tiswan menambahkan, mau head to head mau tiga pasang yang bertarung, tidak jadi soal bagi paslon Aji Rum-Innah akan selalu siap dihadapi, karena semua sudah dikalkulasikan secara matang.

"Mau head to head boleh, mau tiga pasang kita selalu siap menghadapi semuanya," tekadnya.

(***).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda