Dukungan Meningkat Bukti Paslon AMANAH Unggul Menyala dan Gassskaaan Terusss - Reportase Bima

Senin, 09 September 2024

Dukungan Meningkat Bukti Paslon AMANAH Unggul Menyala dan Gassskaaan Terusss



Kota Bima, Reportasebima.com.
Akhir akhir ini, Paslon AMANAH terus menjadi trending topik. Pasalnya, dari setiap kunjungannya selalu di sambut meriah. Bahkan antausias masyarakat terus meningkat di setiap wilayah kelurahan.

Dari berbagai kegiatan kemasyarakatan, entah itu hajatan do,a, pernikahan dan lainnya. Dari kehadiran Paslon AMANAH tetap tidak sepi, justru semakin meningkat. Dan hal ini dinilai, sebagai bukti kecintaannya, bahwa Paslon AMANAH akan menang.

Berbagai pendapat yang dihimpun, dijumpai ada pergeseran posisi dukungan yang luar biasa. Bila ini mampu di rawat dan di jaga, tidak mustahil, hasil yang akan dicapai begitu besar.

Dukungan kepada Paslon yang begitu besar saat ini, diharapkan bisa di rawat dan di pupuk, maka sudah pasti tidak akan bergeser hingga di ujung.

Paslon AMANAH sudah menjadi pilihan, dan akan terus di perkuat dan didukung. Semangat ibu ibu, dan warga masyarakat Kota Bima untuk Paslon AMANAH sepertinya tidak pudar. Aji Rum - Umi INNAH semakin menyala dan gassskannnn dengan Kota Bima BARU. # REDAKSI

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda