Aji Rum Tinjau Progres Pembangunan Mushollah Al Ikhlas Dara - Reportase Bima

Selasa, 10 September 2024

Aji Rum Tinjau Progres Pembangunan Mushollah Al Ikhlas Dara



Kota Bima, Reportasebima.com.
Aji Rum terus bergerak lebih cepat, dari setiap aspirasi yang ada. Setelah dari membesuk warga Jatiwangi, juga menyempatkan meninjau progres Pembangunan Mushollah Al Ikhlas Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Rabu, (11/9/24) sekitar pukul 09. 00 WITA, Aji Rum yang disambut Pengurus Mushollah dan warga di sekitar Mushollah, langsung melihat secara dekat dan mendengarkan laporan pengurus dari progres pengerjaan.

Aji Rum, mengingatkan bahwa yang membangun rumah ibadah itu nilai pahalanya begitu besar. Baik itu yang menyumbang dengan tenaga atau materi, semua tetap tercatat sebagai ahli surga balasannya.

Aji Rum, akan membantu dan memperhatikan serta akan menghubungkan dengan bagian kesra juga mushollah Al ikhlas bisa di perhatikan agar pembangunan bisa tuntas.

Pengurus mushollah Al ikhlas dan warga sekitar mengaku gembira dan senang, dari kehadiran Aji Rum yang bisa meluangkan waktu. Hasil Pantauan wartawan, Pengurus Mushollah dan warga sekitar, berkesempatan berpose bersama sebelum Aji Rum meninggalkan lokasi tersebut. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda