AJI RUM Menjadi Tamu Undangan Istimewah Resepsi Pernikahan Warga Lelamase - Reportase Bima

Sabtu, 07 September 2024

AJI RUM Menjadi Tamu Undangan Istimewah Resepsi Pernikahan Warga Lelamase




Kota Bima, Reportasebima.com.
Giat Calon Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, dalam memenuhi setiap undangan hajatan selalu di penuhi. Sabtu, (7/9/24) menyempatkan waktu menghadiri undangan pernikahan salah satu warga di Kelurahan Lela Mase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Aji Rum, kendati tidak hadir lebih awal, diketahui tiba sekitar pukul 16.40 wita, disambut hangat oleh para undangan dari kehadirannya yang dinilai istimewah. Langsung di kerumuni oleh para undangan untuk bersalaman. Aji Rum di daulat untuk memberikan kata pengantar keluarga, di acara pernikahan, ananda Evan Putri dari Bapak M. SINI dengan Ibu Banuria dengan Alan irawan, Putra dari alm.yusrin dengan ibu asni berasal dari Kelurahan Rite.

Kegiatan resepsi yang dihelat Lapangan SDN 31 kota bima, tersebut cukup padat di hadiri para undangan dari dua kelurahan. Terlihat kedua pengantin, orang tua dan keluarga begitu bahagia, melihat kedatangan Ir. H. Mohammad Rum, MT sebagai undangan yang dianggap begitu spesial dan Istimewah.

Aji Rum dalam sambutan keluarga, menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua pengantin. Semoga bahagia, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Dan kepada keluarga, tetangga dan seluruh panitia, diucapkan terima kasih atas bantuan tenaga pikiran, baik moril maupun materil, sehingga acara resepsi pernikahan yang ada bisa terselenggara dengan cukup baik, lancar dan sukses."saya mewakili keluarga yg berhajat menyampaikan ucapan terim kasih dan juga permohonan atas segala kekurangan yang ada". Ucapnya.

Aji Rum juga, tidak lupa menyampaikan hal yang sama atas undangan dan kepercayaan untuk mewakili keluarga dalam memberikan sambutan. Semua yang terjadi tentu atas kehendak dari yang kuasa. Semoga ikatan tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Tandasnya.

Usai sambutan, Aji Rum yang hadir dan di dampingi istri tercinta juga berkesempatan berproses bersama kedua pengantin dan kedua orang tuanya. Juga tidak ketinggalan dengan para undangan dan warga masyarakat di lelamase. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda