Aji Rum Keliling Hadiri Acara Pesta Nikah dan Do,a Rakyat - Reportase Bima

Rabu, 11 September 2024

Aji Rum Keliling Hadiri Acara Pesta Nikah dan Do,a Rakyat




Kota Bima, Reportasebima.com.
Rabu, (11/9/24). Calon terkuat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT. Kembali melakukan Syafari keliling. Sejumlah undangan acara di hadiri olehnya. Di mulai dari Pesta nikah di radom barat dan Kendo. Berlanjut di acara do,a, pelantikan tim di Paruga serta Mbolo kampo di Kumbe.

Termasuk, acara pengukuhan tim pemenangan di kelurahan Ule, ba,da isya. Padatnya acara, mengharuskan Aji Rum membagi waktu dengan sebaik mungkin, sehingga tidak boleh ada yang terlewatkan.

Aji Rum yang di dampingi istri, Hj. Dewi Wahyuni dan mertua tercinta, terus bergerak, sehingga dari semua acara yang berhajat tidak boleh ada yang terlewatkan, apalagi sampai tidak menghadirinya.

Aji Rum di setiap momentum kunjungan selalu di kerumuni dan disambut meriah, membuktikan rasa kecinta warga kepada salah satu Calon Walikota Bima yang begitu di gemari dan idolakan.

Baik di acara Pesta Nikah warga Kelurahan Rabadompu Barat maupun di Kendo, Aji Rum di daulat menyampaikan pengantar keluarga, termasuk menyempatkan berpose bersama dengan Pasangan Pengantin, orang tua dan keluarga yang berhajat.

Umi Dewi, istri tercinta aji Rum di Pesta Pernikahan warga Kendo , sempat di daulat untuk menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai dan tamu undangan, seketika suasana menjadi riuh dan menambah suasana terhibur.

Tidak sedikit suara dukungan dari para Undangan yang meneriakan Amanah Menang. Bersatu, Berjuang dan Menang.

Aji Rum yang selalu terlihat santai dan enjoy, dengan selalu menebar senyum di setiap langkah kakinya menunjukan tingkat kedewasaan seorang politisi sejati. Kendati latar belakangnya murni birokrat.

Melihat arus dukungan dan auntausias warga, belakangan ini dan di prediksi akan terus meningkat, banyak yang meyakini bahwa pilkada kota bima akan di menangkan Paslon AMANAH.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda