PJ. Walikota Jenguk Staf DLH Akibat Kecelakaan Kerja di RSUD Bima - Reportase Bima

Kamis, 01 Agustus 2024

PJ. Walikota Jenguk Staf DLH Akibat Kecelakaan Kerja di RSUD Bima



Kota Bima, Reportasebima.com.
Pj Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT Menyempatkan diri menjenguk langsung Ramli salah satu staf Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima yang mengalami kecelakaan kerja saat bertugas. 

Kecelakaan terjadi, Kamis, (1/8/24) sekitar pukul 10.00 WITA di jalan Sudirman Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima. Ramli diketahui terjatuh dari Bak Dump truck. Dan mengalami lecet serius dibagian kepala juga beberapa bagian tubuh lainnya. 

Korban di bawah ke rumah sakit oleh beberapa petugas lainnya,dan mendapatkan pertolongan serta penanganan dari pihak RSUD Bima. Saat ini, korban berada di bagian IGD Rumah sakit setempat. 

Atas kejadian ini, PJ. Walikota Bima yang mendapatkan laporan, dan langsung merespon positif dengan berkunjung melihat keadaan korban, di bagian IGD. 

Ditemani Kadis DLH Kota Bima, Syarif Rustaman, STP, Msi, PJ. Walikota Bima menitipkan santunan pengobatan pribadi yang diterima istri korban. 
Atas kehadiran dan perhatian PJ. Walikota Bima, mendapat sambutan positif dari pihak keluarga dan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga dari kunjungan yang ada, senantiasa Allah SWT dengan ganjaran pahala. #


 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda