GANN Gelar Silaturrahmi Antar Supporter Deklarasi Anti Narkoba Se Kalimantan Selatan - Reportase Bima

Senin, 05 Agustus 2024

GANN Gelar Silaturrahmi Antar Supporter Deklarasi Anti Narkoba Se Kalimantan Selatan



Kalsel, Reportasebima.com.
Sabtu, 3 agustus 2024 lalu, seluruh Supporter Anti Narkoba bersama GANN Se Kalimantan Selatan menggelar acara pertemuan Deklarasi Anti Narkoba. 

Kegiatan ini di helat dihotel HERPER Banjarmasin. Hadir ratusan SUPPORTER utusan masing masing dari berbagai daerah Kabupaten/Kota Se Provinsi Kalimantan Selatan. 

Kegiatan dihadiri oleh ketua DPW GANN Provinsi  Kalsel, Rusmawardi Dr Rini Wijaya SH MH bertindak selaku Nara sumber sekaligus pemateri yang memberikan penyuluhan sekaligus himbauan kepada undangan para supporter,  tentang pentingnya untuk mengetahui dampak buruk dari  penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda remaja dan pemuda. 

"Kita ajak semua yang hadir untuk sama sama memerangi narkoba sebagai musuh bersama. Ancaman narkoba sudah semakin merajalela, sehingga perlu di waspada selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungan agar bebas dari hal ini" tegasnya. 

Sesuai liputan langsung para wartawan, di tempat acara dimulai pada pukul 19. 00. Dan berakhir hingga pada pukul 12.00 dengan diakhir berpose bersama. 

Kegiatan menjadi ajang silaturrahmi dan mempererat hubungan silaturrahmi diantara para supporter untuk membangun komitmen bersama dalam menjaga Provinsi Kalimantan selatan dari segala bentuk yang merusak. Serta sama sama membangun kepedulian dan mengambil bagian penting untuk kemajuan Kalimantan Selatan. 

Tidak mungkin satu dua orang, yang bisa berbuat, tapi butuh kebersamaan persatuan dan kesatuan untuk mendukung program pemerintah daerah dan provinsi Kalimantan selatan dengan melibatkan semua komponen yang ada di dalamnya. "Kapan lagi kalau sekarang. Siapa lagi kalau bukan kita semua". Terangnya. 


Kegiatan ini juga akan menjadi agenda rutin, agar tetap dilaksanakan, terutama sekali yang dapat memberikan nilai positif untuk masyarakat dan daerah. Kegiatan kegiatan positif harus bersifat nyata, bukan sekedar formalitas saja. Kita mesti ajak semua bergandengan tangan untuk Provinsi Kalimantan Selatan Bebas NARKOBA dan tindakan kejahatan lainnya. Tandasnya. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda