Aji Rum Terima Silaturrahmi LASMURA Siap Bersama Kota Bima BARU Berkembang dan Maju - Reportase Bima

Kamis, 01 Agustus 2024

Aji Rum Terima Silaturrahmi LASMURA Siap Bersama Kota Bima BARU Berkembang dan Maju



Kota Bima, Reportasebima.com.
Kamis malam, (1/8/24) Pj. Walikota Bima menerima kunjungan dan silaturrahmi, Laskar Muda H. MOHAMMAD RUM (LASMURA) Kota Bima BARU. Kehadiran LASMURA di bawah komando, Fun Batubarat ini untuk menyatakan dukungan penuh kepada AJI RUM sebagai salah satu kandidat Calon Walikota Bima di Pilkada 2024.

Kehadiran LASMURA diterima baik dan positif oleh AJI RUM di kediamannya. atas dukungan terbuka tersebut di sampaikan ucapan terima kasih.

Fun Batubarat kepada reportasebimabima.com, menyampaikan, bahwa kehadiran LASMURA disamping silaturrahmi juga menyatakan dukungan terbuka serta akan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan AMANAH (AJI RUM - UMI INNAH) secara terbuka. "Kami akan deklarasikan secara terbuka untuk dukungan kepada Aji Rum dan UMI INNAH". Ungkapnya.

Disamping itu, juga dari kehadiran LASMURA, dalam pertemuan silaturahmi dengan AJI RUM disampaikan beberapa aspirasi penting dari masyarakat yang belum sempat terselesaikan, tapi begitu prioritas. DAN semoga hal itu mendapatkan perhatian serius, karena selama ini lupa di realisasikan dari sebelumnya.

LASMURA bertekad siap bersama pasangan AJI RUM - UMI INNAH di Pilkada 2024 untuk KOTA BIMA BARU. BERSIH, AMAN, RELIGIUS DAN UNGGUL. "LASMURA SIAP MENGAWAL DAN MENGKHANTARKAN AJI RUM DAN UMI INNAH MENANG DI PILKADA 2024". TANDAS FUN BATUBARAT.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda