Masyarakat Puji Kinerja PJ. Bupati Syamsir Rahman Memajukan Kabupaten Tanah Laut - Reportase Bima

Rabu, 24 Juli 2024

Masyarakat Puji Kinerja PJ. Bupati Syamsir Rahman Memajukan Kabupaten Tanah Laut



Kab. Tanah Laut, Reportasebima.com.
Selasa, (23/7/24)Perubahan Kabupaten Tanah laut sejak di pimpin PJ. Bupati Syamsir Rahman mulai menunjukan kemajuan. Hal ini di tandai dengan sejumlah program pembangunan yang mulai di kerjakan. Mulai dari pembenahan internal birokrasi hingga ke pembangunan infrastruktur jalan.

Sejak Bupati Syamsir Rahman menjabat, sudah banyak yang telah di lakukan dalam mempercepat proses program pembangunan di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan. PJ. Bupati Syamsir Rahman, bertekad dari program kerja yang ada dapat berkesinambungan kedepannya. Ia akan berusaha keras untuk memenuhi setiap aspirasi langsung dari masyarakat, juga tidak segan segan akan mengambil tindakan tegas, bilamana di temukan tindakan tindakan yang merugikan masyarakat. "Itu adalah komitmen dan tekad saya sebagai pemimpin" . Tegasnya.

Tani Aliansyah, Rahmat dan Mustafa tokoh masyarakat dari Desa Kandangan Lama Desa Batakan dan Desa Batu Tungku kepada Awak media, mengaku cukup bangga serta mengapresiasi kinerja PJ. Bupati Syamsir Rahman. Bahkan mendukung penuh setiap kebijakannya dalam memajukan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan. 

Dukungan ini juga akan diberikan dalam Pemilihan Bupati, bila nanti PJ. Bupati Syamsir Rahman ikut ambil bagian sebagai calon Bupati."kami siap mendukung dan memberikan suara. Bukan tanpa alasan, karena kinerjanya cukup baik. Dan sudah pasti masyarakat bisa melihat sendiri yang di perbuat saat ini". Cetusnya. 

Lanjutnya, bahwa pembangunan sudah banyak yang terlihat dan bisa di nikmati. Termasuk insftrastuk jalan di desa lingkup Batakan baru. Pengerjaan dan pembenahan jalan ini begitu berdampak bagi masyarakat yang memiliki usaha penginapan pondok, warung makan, tokoh, kios, akan semakin ramai pembelinya, dampak dari hotmix jalan. Belum tingkat kenyamanan pengendara, baik roda dua maupun roda empat. 

Apalagi areal perbaikan jalan tersebut, tidak jauh dari wilayah pesisir pantai Batakan Baru Desa Batakan Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut. Tandasnya. 

Editor AKJII SABIR

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda