Ketua KT Asakota Sukses Gelar Haflatul Qur,an Hadirkan Dua Qori Dunia - Reportase Bima

Minggu, 07 Juli 2024

Ketua KT Asakota Sukses Gelar Haflatul Qur,an Hadirkan Dua Qori Dunia



Kota Bima, Reportasebima.com.
Ketua Karang Taruna Kecamatan Asakota sekaligus Ketua Panitia pelaksana Haflatul Qur'an tingkat Kota Bima : MARDIANSYAH MUHLIS, S.Pd Mengapresiasi atas rangkaian acara Haflah dengan menghadirkan 2 orang Qori' Dunia di Lingk. Lela Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kegiatan tersebut menjadi rutinitas Bagian Kesra Setda Kota Bima kerja sama dengan panitia lokal yang di tunjuk bagian kesra untuk menjadi tuan rumah.

Dalam kegiatan tersebut dimasa Kepemimpinan Penjabat Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum MT sukses dilaksanakan dengan di hadiri lebih dari 2.000.an undangan masyarakat Asakota-Kota Bima dalam meriahkan acara islsmi tersebut.

Aji Rum dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat jatibaru barat atas antusiasme nya dalam mensukseskan acara.

Disamping itu juga Aji Rum ingin mensejahterakan para Guru-Guru Ngaji, imam, Bilal dan Marbot dengan memberikan dan menaikkan Honorer/Insentif setiap bulan minimal 500rb/org dan tidak memberikan sekali dalam setahun. Kalau sekali dalam setahun bukan Honorer/Gaji tapi THR. Tutup Aji Rum.

Selain itu, Aji Rum juga inginkan kedepannya ada lahir Qori' dan Qori'ah Dunia lahir di Kota Bima dengan seringnya kita melaksanakan Haflatul Qur'an di Kota Bima, ada Motivasi bagi para santri-santri di TPA/TPQ se-Kota Bima dan lahir para Hafidz/Hafidzah 30 juz di Kota Bima dan memberikan beasiswa untuk melanjutkan study dimanapun perguruan tinggi dan jurusan yang di inginkan. Tutupnya. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda