Projo Kota Banda Aceh Dukung Taufik Muhammad Calon Gubernur Aceh 2024 - 2029 - Reportase Bima

Minggu, 07 April 2024

Projo Kota Banda Aceh Dukung Taufik Muhammad Calon Gubernur Aceh 2024 - 2029



Banda Aceh, Reportasebima.com.- Gong Pilkada Aceh dimulai. Sejumlah Calon mulai mempersiapkan diri. Sebut saja Taufik Muhammad di kabarkan maju dan mendapat dukungan dari Projo Kota Banda Aceh. Taufik Muhammad tampil setelah melihat perkembangan dan situasi politik yang sangat memberi ruang dan kesempatan bagi dirinya. Projo Aceh sudah bulat mengusung Taufik Muhammad.

"Projo aceh sudah kerja maksimal buat kemenangan capres kemarin, dari barsela timur hingga wilayah tengah all in, dan saatnya kami melihat sosok figur untuk calon gubernur. Dan kami nilai bang taufik ini sangat cocok bila diuji dari hasil fit and proper test sangat tepat untuk memimpin aceh"-ucap Allavin Ibnu Siva yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Bidang OKK di projo kota banda aceh.

Taufik Muhammad yang saat ini sedang menjabat sebagai ketua DPD Projo Aceh yang juga berdarah asli Pidie, memang sudah sangat masif melakukan gerakan all in di seluruh aceh di pencapresan kemarin, sehingga punya basis massa yang cukup kuat, dan di sudah sangat di kenal luas.

"kita lihat kedepannya nanti, kami akan bahas lebih lanjut dalam Rapat koordinasi seluruh cabang di aceh, insya Allah penentunya ada di rakyat sesuai dengan penilaian rakyat aceh juga sebelum Rakor kita lakukan Survei lapangan dan kita bawa dalam pembahasan Rakor"-tegasnya

saat ini memang aceh butuh sosok anak muda yang energik dan memiliki banyak ide brilian buat pembangunan daerah, terutama yang mampu membangkitkan ekonomi rakyat akar rumput. Dan Taufik untuk itu sangat mampu. Tandasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda