Reses Masa Sidang Ke II Anggota DPRD Kota Bima Dapil I Tahun 2024 - Reportase Bima

Selasa, 05 Maret 2024

Reses Masa Sidang Ke II Anggota DPRD Kota Bima Dapil I Tahun 2024



Kota Bima, Reportasebima.com.
Selasa, (5/3/24) Tiga anggota DPRD Kota Bima, masing masing, H. Ridwan Mustakim S.Adm, M. Irfan, S. Sos, M. Si, dan Edy Ihwansyah, SE melaksanakan Reses Masa Sidang Ke II Tahun Dinas 2024, Dapil I, Kecamatan Raba dan Rasanae Timur Kota Bima Tahun 2024. 

Kegiatan mengambil tempat di halaman sekolah SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima. Kegiatan reses kali ini, menjadi reses terakhir dari reses anggota DPRD Kota Bima pasca Pemilu 2024. 

Edy Ihwansyah, SE, menyampaikan, bahwa sejumlah program kegiatan pembangunan yang diaspirasikan sudah diajukan dan ada yang diaspirasikan sesuai skala prioritas. 

Termasuk diantaranya, plester tembok kuburan ada di tahun 2024. Berikutnya, program peningkatan jalan dan beberapa Talut. Program program tersebut kata Edy ihwansyah ada tiga, pertama program prioritas, perhatian utamanya adalah kuburan. 

Kedua, program ratu raga mantika Rabadompu dan penataan taman lapangan pahlawan raba. Dan ketiga, adalah terkait program program lain, akan menjadi laporan, yaitu Gedung Polindes Kelurahan Rabadompu Barat. 

Lanjutnya, mengingat reses yang ada sebagai reses terakhir, tentu banyak yang belum dapat diakomodir, tapi setidaknya apa yang sudah dikerjakan bisa diketahui. 

Edy Ihwansyah, menjadi pembicara tunggal, mewakili Dua anggota DPRD Kota Bima yang lainnya. 

Usai pemaparan, kegiatan reses dilanjutkan dengan usul saran dari para undangan reses. Diawali Kepsek Hj. Suryati, Spd yang menyampaikan perbaikan pagar sekolah SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat. 

Usulan kedua dari Intan Makka, yang mengajukan jalan gang di 06 RW. 02 kelurahan rabadompu timur. Dan dari M. Amin said, bang nas dan Abdul Haris masing masing mewakil sejumlah RT/RW, Babinsa/bhabinkantibma dan lainnya.

Hasil liputan langsung reportasebima.com. dari kegiatan reses, di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, agama, wanita, pemuda, RT/RW dan lainnya. 

Kegiatan di mulai pada pukul 15. 30 WITA sampai selesai. #


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda