SDN 39 Kota Bima Gelar Rapat Penyusunan RKAS BOS Tahun 2024 - Reportase Bima

Selasa, 27 Februari 2024

SDN 39 Kota Bima Gelar Rapat Penyusunan RKAS BOS Tahun 2024



Kota Bima, Reportasebima.com.
SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, menggelar Kegiatan Penyusunan RKAS BOS Tahun 2024. Rabu, (28/2/24) bertempat ruang rapat Dewan Guru sekolah setempat

Kegiatan Penyusunan RKAS BOS tahun 2024, dihadiri Pengawas/Pembina SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat, Abdul Salam, Kepsek SDN 39 dan Para Guru, Ketua dan Pengurus Komite serta Wali murid. Maja Labo Dahu Bersama. Berprestasi, Sukses dan Amanah". Menjadi motto unggulan SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat.

Kegiatan Rapat Penyusunan RKAS BOS Tahun 2024 SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat, diawali dengan Do,a, Pengantar Kepsek, Hj. Suryati, S.Pd, sambutan Dewan Pembina/Pengawas serta masukan/saran dari Ketua dan Sekretaris Komite, Nasaruddin dan Muhajirin, SH.

Kepsek SDN 39 Kelurahan Rabadompu Barat, Hj. Suryati, S.pd, dalam pengantarnya, menyampaikan sejumlah rencana dan capaian kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan. Diantaranya, berbagai juara lomba yang diraih para guru dan siswanya dalam tahun 2023 - 2024.

Capaian yang ada berkat kerja keras dan kerjasama yang terukur serta terkoordinir dengan baik. Tandasnya.

Abdul Salam Ketua Porwas Dikbud Kota Bima, mengapresiasi kegiatan penyusunan RKAS BOS tahun 2024. Diharapkan, agar dari semua kebutuhan yang menjadi skala prioritas dapat diakomodir. "Saya harap penyusunan RKAS Bos dapat memperhatikan usulan dari guru". Sarannya.

Usahakan kata Abdul salam, agar penggunakan dana bos dapat memperhatikan kebutuhan kebutuhan Yang penting sehingga dapat di manfaatkan. Hal hal yang di butuhkan,tapi tidak tercabtum dalam RKAS, itu bisa disiasati bersama komite sekolah, terangnya.

Acara Rapat, yang dimulai Pada pukul 09.00 WITA hingga pukul 12. 00 WITA, juga di bahas satu persatu dari rencana penyusunan RKAS BOS 2024. Kegiatan rapat juga mendengarkan usulan saran dari para guru. Sejumlah hal di diskusikan bersama dalam peningkatan mutu dan kualitas. Usai acara di di lanjutkan makan siang bersama. #




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda