Hj. Nurhaidah Berpeluang Besar Menang Menjadi Anggota DPD RI - Reportase Bima

Rabu, 07 Februari 2024

Hj. Nurhaidah Berpeluang Besar Menang Menjadi Anggota DPD RI



Kota Bima, Reportasebima.com.
Semakin mendekati hari pencoblosan, dukungan kepada Hj. Nurhaidah semakin besar. Mengalir hingga ketingkat gressroot. Semua bertekad mengkhantarkan Umi Nurhaidah masuk Parlemen RI.

Selasa, (6/2/24) kemarin, dalam kunjungannya di Kelurahan Rabadompu Barat dan Rabangodu disambut meriah. Dominan kehadiran Pengusaha sukses berlian di Ibukota ini begitu viral dan di elus elus sebagai putri asli bima yang harus di perjuangkan bersama.

Sejak mangkatnya almarhum jenderal faoruk sebagai anggota DPD RI, wakili Pulau Sumbawa sejak itupula kekosongan anggota DPD asal Bima dan di dominasi perwakilan NTB empat orang dari Pulau Lombok.



Maka saat ini, dengan kehadiran Umi Nurhaidah bukan saja memberi warna baru, akan tetapi membawa harapan baru untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa khusus dan NTB pada umumnya.

Umi Nurhaidah yang sudah sejak setahun lebih mensosialisasikan dan memperkenalkan diri, dari kampung ke kampung hingga ke lorong lorong kecil, mendapat sambutan dan dukungan luar biasa.

Termasuk di Kota Bima, Dompu, Sumbawa bahkan di Lombok. Nama Umi Nurhaidah begitu dikenal luas. Lepas dari spekulasi atau tidak Umi Nurhaidah di prediksi akan mengantongi suara yang begitu besar. Hal ini bukan tanpa alasan. Disamping, mudah beradaptasi dan komunikasi serta kemampuan konsolidasi dari sejumlah elemen begitu mudah. Sehingga sangat di terima dari semua latar belakang.

Umi Nurhaidah nyaris tidak ada wilayah yang dilupakan. Semua di datangi. Maka, peluang kemenangannya sebagai anggota DPD begitu besar di Parlemen RI.

Mengingat waktu pencoblosan tinggal menghitung hari, Umi Nurhaidah terus giat dan meningkatkan komunikasi dengan semua. Dan disambut positif. Termasuk warga Kelurahan Rabadompu Barat dan Timur serta wilayah wilayah lain di Kota Bima, sudah sepakat mencoblos dan memenangkan Umi Nurhaidah.


Tim dan Relawannya terus memperkuat semua yang menjadi basis dukungan dengan mendulang suara terbesar. Umi Nurhaidah diketahui sebagai satu satunya calon anggota DPD yang begitu gesit dalam berjuang dan bekerja memberikan keyakinan bahwa pengabdiannya hanya untuk masyarakat NTB. Terutama sekali Masyarakat Pulau Sumbawa.

Umi Nurhaidah kepada wartawan, meminta doa dan dukungan dari semua agar, dirinya di dukung penuh. Sehingga nanti dari setiap aspirasi masyarakat daerah dapat di perjuangkan secara maksimal.

Di pusat itu cukup banyak anggaran, untuk di bisa di bawah ke daerah. Tentu itu bisa di wujudkan ketika ada perwakilan di DPR RI. salah satunya dari jalur anggota DPD. Tandasnya, saat berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan. # Rabadompu Barat

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda