Dae Aswin Caleg Partai Golkar Peraih Suara Tertinggi di Dapil IV - Reportase Bima

Jumat, 16 Februari 2024

Dae Aswin Caleg Partai Golkar Peraih Suara Tertinggi di Dapil IV



Kota Bima, Reportasebima.com.
Aswin Imansyah, ST akrab disapa Dae Aswin, menjadi energi baru bagi Partai Golkar Kota Bima. Pasalnya, dari tekad semangat dan keyakinan yang kuat, akhirnya membawa kepada kemenangan besar.

Bagaimana tidak perolehan suaranya tidak hanya melampaui sesama caleg internal, tapi juga semua caleg di raba dan Rastim. Hal ini membuat para rivalnya tidak percaya. Angka hitungan sementara suara yang di capai pribadi Aswin dari sejumlah TPS sudah mencapai angka dua ribu lebih. Dan ini dinilai sebuah pencapaian yang luar biasa dari kebanyakan caleg di Dapil Raba dan Rastim.

Dae Aswin Unggul dengan perolehan suara tertinggi di raba dan Rasanae Timur. Partai Golkar cukup bangga atas pencapaian Dae Aswin sebagai pendatang baru di Partai Golkar.

Semua yang digapai bagi Dae Aswin adalah berangkat dari kebersamaan dan komitmen yang di bangun. adanya saling terbuka dan menguatkan dari semua tim dan relawan yang ada. Terutama sekali dari masyarakat kelurahan rabadompu barat dan timur, yang begitu cukup solid.

Beberapa caleg incumbent tidak bisa pungkiri dari hasil yang di capai Dae Aswin. Bahkan dari caleg internal sesama Golkar sendiri, semua menaroh hormat atas kesuksesan yang ada.

Atas hal itu, Dae Aswin menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada semua tim, keluarga, sahabat dan kerabat yang sudah turut serta membantu dan menyukseskan dari perolehan suara yang di capai. "Saya bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih dari semua yang sudah mencoblos". Ungkapnya, belum lama ini. 

Tidak ada kata dan ucapan, kecuali rasa haru bahagia. Bersama semua dan partai Golkar akan mengawal hingga dipuncak penetapan caleg terpilih di tingkat KPU. Dan hingga nanti saya di Lantik, ucapnya.

Dae Aswin bersama Golkar siap akan berjuang bergerak untuk masyarakat Kota Bima umumnya, dan lebih khusus warga Dapil IV, Raba dan Rasanae Timur.

Selamat dan sukses. Semoga amanah

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda