Abdul Robbi Pendatang Baru Siap Warnai DPRD Kota Bima - Reportase Bima

Jumat, 16 Februari 2024

Abdul Robbi Pendatang Baru Siap Warnai DPRD Kota Bima



Kota Bima, Reportasebima.com.
Berikut Abdul Robbi salah satu Caleg Partai Gerindra Kota Bima, Dapil IV, Raba dan Rastim yang dipastikan melenggang di DPRD Kota Bima. 

Mengantongi suara 1. 600 lebih, dan menyisihkan lawan incumbent internal dengan beda jauh. Kemenangan Abdul Robbi jauh dari prediksi dari kebanyakan. Kendati demikian, Bendahara Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pusat ini, diakui cukup cerdas melihat peluang. Hanya sebulan mendesain, langsung menghasilkan suara terbanyak dari sejumlah caleg di Partai Gerinda Kota Bima Dapil IV. Atas keberhasilan yang dicapai mengalir ucapan selamat. Dua hari pasca pemilu, 14/2/24, kediamannya di kelurahan Rabangodu selatan banyak di kunjungi. 

Abdul Robbi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah Memberikan kepercayaan. Kendati selama ini lama di jakarta, tapi terpanggil untuk pulang kampung, sehingga bisa lebih banyak berbuat. Dan Alhamdulillah, mendapatkan amanah dan kepercayaan. 
'saya akan menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya dan penuh tanggungjawab, ujarnya. 

Kata Robbi, bahwa atas kepercayaan yang ada, dirinya sudah pasti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga dewan. Termasuk memperjuangkan perda yang tentu berpihak kepada masyarakat.
Insyah Allah, saya akan berjuang maksimal untuk kepentingan kampung". Terangnya. 

Abdul Robbi setelah dinyatakan masuk sebagai salah satu anggota terpilih di Pemilu 2024, akan menetap di Kota Bima. Bapak dua anak ini, hadir sebagai jawaban yang akan mengurai dari setiap aspirasi di wilayah yang mengurusnya. 

Disampaikannya, agar dari capaian hasil dapat di kawal hingga penetapan dan pelantikan sesuai yang dijadwalkan KPU Kota Bima dari serangkaian tahapan pemilu. DPR itu kerja aspiratif, sehingga tidak akan menggangu tugas lain. 

Abdul Robbi menambahkan, bahwa capaian yang ada adalah capaian dan perjuangan dari semua masyarakat. Jadi perlu tetap di waspadai dari gerakan gerakan tersembunyi. Operasi waspada harus di berlakukan demi menjaga hal hal yang merusak. 

Abdul Robbi menyebut, bahwa dari 156 TPS, 11 TPS diantaranya kosong. Dan ini harus tetap di atensi khusus dalam menjaga kemungkinan yang akan terjadi. Tapi, melihat capaian hasil yang di peroleh, maka kecil kemungkinan ingin dicederai dengan hal hal yang mencederai dengan menggunakan jalan pintas. 

Bagi Abdul Rabbi bahwa kemenangan yang dicapai bukan kemenangan personal. Tapi kemenangan seluruh masyarakat yang ada. Tandasnya. NR


 



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda