Abdul Haris Yakini Partai PBB Dapil IV Masuk Nominasi Suara Diurutan Ke 8 - Reportase Bima

Jumat, 16 Februari 2024

Abdul Haris Yakini Partai PBB Dapil IV Masuk Nominasi Suara Diurutan Ke 8



Kota Bima, Reportasebima
Pertanyaan seputar nama nama caleg yang akan duduk di kursi DPRD Kota Bima Pemilu 2024 kendati masih saling diklaim. Tapi berdasarkan suara C1 data partai masing masing sudah di kantongi. Termasuk Partai PBB Kota Bima.

Menepis sejumlah nama caleg yang masuk nominasi yang beredar di medsos, ditanggapi serius sejumlah caleg dari sejumlah parpol.

Setelah ditelusuri, diperoleh ABDUL HARIS Utusan PBB dari Dapil IV, Raba dan Rastim ada diurutan ke 8 setelah diurutkan dan di lakukan penghitungan dari suara yang dikantongi sejumlah parpol dan caleg yang ada.

Jumlah suara PBB Dapil IV dipastikan sudah mencapai 1.800 lebih dan akan terus bertambah dan dirampungkan, sambil menunggu hasil keputusan resmi penetapan dari KPU Kota Bima.

Abdul Haris Utusan Partai PBB Kota Bima dan saat ini sebagai incumbent, Jum,at, 16/2/24, saat di temui di kediamannya, tidak membantah jumlah perolehan suara yang di raih oleh PBB di Dapil IV. "tim saya sedang merampungkan dari perhitungan hasil C1 yang ada". Ungkapnya.

Abdul Haris meyakini, bahwa dirinya akan masuk nominasi ditetapkan oleh KPU Kota Bima sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Jadi terkait beredar sejumlah nama yang ada, itu dianggap berita bohong dan hoax saja. Itu tidak benar, sebelum hasilnya di tetapkan secara resmi oleh KPU, tepisnya, sembari meyakini PBB di Dapil Raba dan Rasanae Timur itu ada diurutan ke delapan. B@ng N@s.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda