Umi Lena Selangkah Lagi Menuju Kursi Senayan - Reportase Bima

Selasa, 09 Januari 2024

Umi Lena Selangkah Lagi Menuju Kursi Senayan



Bima, Reportasebima.com.
Berjuang dan Menang. Slogan yang tidak surut. Kekuatannya semakin dekat seMakin besar. Tekadnya tidak ada kata menyerah. Apalagi kendor. Dari ujung ke ujung sudah di kunjungi. Semua terjal bukan penghalang.

Satu tujuan dan satu impian adalah pengabdian Tanpa batas. Setiap geraknya bernilai ibadah. Maka tidak heran, bila semua melirik dan menjatuhkan pilihan..

Rival politik dibuat kehilangan arah, tidak menampik daya dukung serta responsif masyarakat kepada perempuan yang berbeda dan hadir dengan perfomance sebagai caleg DPR RI terkuat.

Tidak berlebihan bila umi Lena menjadi salah satu yang di gadang gadang akan masuk parlemen di Senayan. Bukan tanpa alasan. Dari hasil pantauan serta survey, menunjukan dukungan Umi Lena tidak bergeser, bahkan dari hari ke hari menjelang hari H semakin besar.

Gelombang suaranya sulit dibendung. Belum bisa dilewati, dari semua caleg yang ada. Kendati demikian tidak membuat Umi Lena merasa bangga dan lupa. Justru, menjadikannya terus membangun komunikasi dan konsolidasi Politik dari semua tingkatan.

Umi Lena berucap, bahwa semua sudah digariskan. Bila Kemenangan itu digapai itu artinya Allah SWT sudah meridhoi. Ada do,a do,a yang dipanjatkan dari semua. Ada keikhlasan dan ketulusan dari semua.

Harapannya, agar tetap ikhtiar dan tidak lengah, karena semua cerita hari ini dan esok itu berbeda. Maka komitmen dan konsistensi yang harus terjaga.

Angka 1

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda