Lurah dan Warga Radom Barat "Gotong Royong" Bersama di TPU - Reportase Bima

Sabtu, 27 Januari 2024

Lurah dan Warga Radom Barat "Gotong Royong" Bersama di TPU



Kota Bima, Reportasebima.com.
Minggu, (28/1/24), Lurah Radom Barat, Sudirman, S. Sos bersama warga Kelurahan Rabadompu Barat melaksanakan kegiatan gotong royong di pusatkan di Pekuburan Umum (TPU) Kelurahan setempat.

Sejumlah tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, Babinkantibmas, Babinsa, LPM dan puluhan warga mendatangi lokasi kegiatan gotong royong. Seketika, areal kuburan umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Rabadompu menjadi bersih seketika.

Kegiatan gotong royong yang diinisiasi lurah radom barat, mendapat tanggapan dan sambutan positif. Warga terlihat membawa sejumlah alat untuk membersihkan kuburan keluarganya masing masing.
Kegiatan gotong royong yang ada, bukan kali pertama, tapi sudah menjadi kegiatan rutin dari setiap bulan.

Lurah Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Sudirman, S. Sos cukup bangga dan mengapresiasi dari keterlibatan masyarakat dalam setiap kegiatan. Salah satunya kegiatan gotong royong bersama. Saya cukup bangga dengan kesadaran warga dalam kebersamaan untuk kegiatan kegiatan positif.

"saya ucapkan terima kasih kepada semua yang turut serta dalam kegiatan gotong royong. Semoga untuk kegiatan berikutnya, semakin banyak yang ambil bagian". Harapnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan gotong royong juga, mengingat sebentar lagi akan datangnya bulan suci ramadhan, maka harus disambut dengan kesucian hati dan kebersihan. "Sebentar lagi ramadhan, maka hati dan pikiran harus mulai di bersihkan termasuk lingkungan dan titik titik yang dianggap ada tumpukan sampah". Tandasnya.

Hj. Nuraini atau umi ni menjadi donatur dalam kegiatan. Selain membelikan nasi bungkus, air minum dan membelikan rokok.

Berdasarkan hasil pantauan langsung reportasebima.com. di lokasi kegiatan gotong royong, dijumpai kegiatan tersebut di mulai sejak jam, 07. 00 wita hingga jam 10.00 WITA. #



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda