Bang Aria Caleg Utusan Partai PKN Dikenal Kalem dan Humble - Reportase Bima

Selasa, 30 Januari 2024

Bang Aria Caleg Utusan Partai PKN Dikenal Kalem dan Humble



Jakarta, Reportasebima.com.
Aria adriayadi S,pt,M,Si
Caleg dari partai kebangkitan Nusantara nomor urut 4 akrab di sapa bang aria lahir di bogor 8 september 1989 sudah menikah dan memiliki satu putri. Bang aria yang dikenal begitu kalem dan hamble ternyata memiliki segudang prestasi di bidang media sesuai dengan jabatannya. sekarang sebagai Digital strategic director dan juga seorang pengusaha sukses.

Bang aria ingin menjadi legislatif di Propinsi DKI Jakarta dengan mengambil Dapil 5 Kecamatan Jatinegara Duren sawit dan kramat jati bang Aria, bertekad ingin benar benar terjadi perubahan untuk daerah Propinsi DKI khususnya dan wilayah yang menjadi utusannya. Sekarang sudah diketahui sangat baik agar menjadi lebih baik dengan slogan menang bersama senang bersama.

Konstituan yang sudah memilih bang aria nantinya dan bang Aria juga tidak akan memberikan janji janji manis seperti caleg lainnya tetapi hanya memberikan janji dukung saya coblos saya kalau saya menang kita akan menang bersama, serta saya tidak akan beli putus seperti caleg caleg lainnya yang sudah di pilih, tapi lupa dan parahnya lagi sudah duduk di DPRD dan ketika di datangi pura pura tidak kenal, tapi bagi bang aria akan membantu semua yang sudah memilihnya, nanti melalui reses akan selalu menjunjung tinggi konstituen dengan mendahulukan kepentingannya diatas kepentingan pribadi, bila saya nanti terpilih dan duduk di dewan, Maka sudah pasti tidak melupa, karena dirinya tidak akan melupakan jasa para ibu ibu dan bapak bapak yang sudah memilih saya.

Maka dari itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan hormat saya kepada ibu ibu dan bapak bapak semua yang sudah mau hadir dan datang dan menyatakan dukungannya untuk saya sekali lagi terima kasih mohon bimbingan dan dukungannya selalu.

Dia akhir pidatonya bang aria sedikit berpantun beli pita di pasar jumat
Pita di potong lalu di ikat
Jangan lupa dan harus di ingat coblos bang aria caleg PKN nomor empat
Terima kasih sambil menutup pidatonya, dalam sebuah pertemuan terbatas Selasa, (30/1/24) di rumah makan bakmi golek cawang jakarta timur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda