Kehadiran PJ. Walikota Bima dan Gubernur NTB Kado Terindah Bagi Kelurahan Matakando - Reportase Bima

Sabtu, 02 Desember 2023

Kehadiran PJ. Walikota Bima dan Gubernur NTB Kado Terindah Bagi Kelurahan Matakando



Kota Bima, Reportasebima.com.
Kehadiran PJ GUBERNUR NTB DAN PJ. WALI KOTA BIMA dalam kegiatan JUMPAI MASYARAKAT SELESAIKAN ANEKA PERSOALAN MASYARAKAT (JUMAT SALAM) DI KELURAHAN MATAKANDO KOTA BIMA, menjadi kebanggaan dan diapresiasi sebagai kado terindah akhir tahun 2023 untuk masyarakat Kelurahan Matakando.

PJ. Walikota Bima bersama Pj. Gubernur NTB setelah mengikuti sejumlah Rangkaian Kegiatan ditaman amahami, dengan program unggulan Jum,at Salam. Dan salah satu kelurahan yang dikunjungi yaitu di Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima. Dalam Kegiatan ini turut hadir sejumlah Kepala OPD, Diantaranya Kepala Dinas Sosial Kota Bima Yuliana S.Sos, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi, Asisten 1 Setda Kota Bima Drs.Abdul Gawis MM, Staf Ahli Setda Kota Bima, Ketua PKK Kota Bima, M.Nur Majid SH, Drs. H.Sukarno, Sekretaris Dinas Sosial Kota Bima, Rusdan SE, Camat Mpunda Drs.Makruf dan Kepala Kelurahan Matakando Maskur SH.

Kegiatan yang bertajuk Jumpai Masyarakat untuk menyelesaikan problem ditengah masyarakat Tersebut, Juga dirangkaikan dengan Penyerahan Lima puluh paket sembako, dan empat unit kursi Roda, untuk anak anak penyandang Disabilitas dari Dinas Sosial Provinsi NTB dan Dinas Sosial Kota Bima.

Ucapan terimakasih dari warga masyarakat setempat, disampaikan kepada Pj. Gubernur NTB, Dinas Sosial NTB, Pj. Wali Kota Bima, Dinas Sosial Kobi , pemerintah kecamatan Mpunda, ketua RT/RW, Karang Taruna, LPM, PKK, Dasawisma, TSBK dan seluruh pengurus LKK yang berada di Kelurahan Matakando Kobi, atas perhatian, dukungan dan kunjungan yang ada. Dari kunjungan tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup besar sebagai hadiah akhir tahun yang teramat indah buat kami dan seluruh masyarakat Kelurahan Matakando Kota Bima. Ucap Makruf, lurah Matakando, kepada wartawan, Sabtu, (2/12/23)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda