Forkompincam Bojong Gede Gotong Royong Bersih Sungai Kali Baru dan Penanaman Pohon - Reportase Bima

Kamis, 28 Desember 2023

Forkompincam Bojong Gede Gotong Royong Bersih Sungai Kali Baru dan Penanaman Pohon



Bogor, Reportasebima.com.
Rabu, ((27/12/23) Forkompincam melaksanakan Gerakan bersih sungai Bojong gede di seputaran kampung Pulo RT 02 RW 02 kelurahan Kedung Waringin kecamatan Bojong gede kabupaten Bogor.
Gerakan bersih ini di hadiri jajaran
Kapolsek Bojong gede, Robinson.WL.SH.MM, koramil 04 Bojonggede kapten.INF.Dwi Famujikepala desa Kedung waringin Nuryadi.SH, kepala desa bojonggede dede malfinakepala KUA bojong gede, Hj Zulfikar Ali akbarkepala kementerian agama kabupaten bogor sukri Fanani.

Serta seluruh Jajaran Pol PP Kecamatan Bojonggede, Dedi.s. juga
Di hadiri angota BPD dan LPM RT dan RW setempat linmas dan kader PKK dan masyarakat setempat.

Tenny Ramdani.S.Stp.MA selaku camat Bojong gede menyampaikan, bahwa kegiatan yang ada sudah menjadi komitmen bersama antara pemerintah desa dan warga masyarakat kampung pulo desa Kedung Waringin kecamatan Bojong gede."kita akan bersama sama membentuk kampung ramah lingkungan". Ujarnya. 

Dan juga terbentuk kader-kader yang bisa menjadi kader yang menyadarkan masyarakat menjaga sungai kali baru untuk mencegah datang musim hujan, dan kedepanya kita akan memiliki unit pengelolaan sampah. Mengingat sebagaimana sampah-sampah yang bisa di pilah mau organik atau non organik.kedua dua nya bisa di bermanfaat dan bernilai. Tim liputan (Asrul & budi mulyana)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda