Tiara Besan Optimis Menang Menuju Parlemen di Pemilu 2024 - Reportase Bima

Minggu, 26 November 2023

Tiara Besan Optimis Menang Menuju Parlemen di Pemilu 2024



Pulau Buru, Reportasebima.com. - Sebagai Agent Of Change sudah barang tentu menciptakan perubahan untuk memperbaiki taraf hidup khalayak, sudah banyak yang ditunjukan generasi Milenial sebagai bentuk tanggungjawab sebagai salah satu pilar estafet pembangunan dalam berbangsa dan bernegara.

Dengan slogan "Muda Berintegritas Siap Mengabdi Untuk Bupolo" Fitria Tiara Finachoit Besan, SH dengan tekad semangat jiwa muda mengaku siap mengabdikan dirinya untuk mengawal aspirasi Masyarakat Bupolo dengan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2024 mendatang." Saya siap untuk mengabdikan diri untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, ". Cetusnya, Minggu, (26/12/23)

Perempuan muda yang akrab disapa dengan panggilan "Tiara Besan" ini adalah Srikandi Muda, yang merupakan representasi perempuan muda dari kabupaten buru yang ikut andil dalam mewarnai kontestasi politik di 2024 mendatang.

Srikandi muda Kelahiran asal Pulau Buru ini memiliki antusias besar dan integritas tinggi, harapannya dengan terlibat langsung dalam politik praktis akan memudahkan ia dalam mengawasi kebijakan publik serta mengawal aspirasi masyarakat Bupolo dan Maluku secara umum kedepan.

Tiara Besan merupakan figur utusan partai Perindo dari kalangan anak muda kabupaten buru yang merupakan calon anggota legislatif DPRD tingkat I Provinsi Maluku dengan nomor urut 01 daerah pemilihan Buru dan Buru Selatan.

Selain Muda dan Berintegritas Tiara Besan juga memiliki rekam jejak (Track record )dan sederet prestasi yang cukup membanggakan, baik dibidang pendidikan, sosial budaya maupun politik.

Soni Behuku

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda