Sukses dan Lancar Deklarasi Tim Relawan Setia Prabowo PW DKI Jakarta - Reportase Bima

Sabtu, 18 November 2023

Sukses dan Lancar Deklarasi Tim Relawan Setia Prabowo PW DKI Jakarta



Jakarta, Reportasebima.com.
SABTU 18 November 2023, Tim Setia Prabowo DKI Jakarta menggelar Deklarasi. Acara deklarasi pengukuhan dan pembacaan ikrar relawan setia prabowo bertempat di jalan bendungan jago no 1 RT 16/01 kelurahan utan panjang kemayoran jakarta pusat berlangsung meriah.

Kurang lebih 250 relawan menyatakan diri sebagai Tim relawan Setia Prabowo. Hadiri dalam acara deklarasi george Edwin sebagai Ketua Umum relawan Setia Prabowo. Muhammad Syafii sebagai dewan pembina, Junisab ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum PP SETIA PRABOWO.

Dalam acara ini juga di bacakan susunan pengurus berdasarkan SK Tim Relawan Pusat Setia Prabowo dengan susunan sebagai berikut ;

Pengurus Harian
Ketua : H. Nuchbatillah SH
Waketua : H syahrul A hwan
Prawira
Kyai wawan
Sekrataris : Syafiq faisal seff
Wasek. : Fuadul aufa
Rahmad mus
Imron
BENDARA. : Saleh Nurjamil
Rifqi
Nijam

Divisi Divisi

1. Divisi Data ,informasi & Media. : 
    Ni dewi atikah

2. Divisi hukum
     Imron Fauji ,SH 

3.Divisi Pemuda dan penggalangan          milenial
    Hery purwanto

4.Devisi organisasi dan keanggotaan :      Hery

5.Divisi  pemenangan dan                    penggalangan massa
   Andrea

6.Divisi hubungan antar lembaga :            Bambang

Dalam acara deklarasi seemua pengurus setia prabowo PW DKI Jakarta juga di bacakan ikrar bersama dengan jumlah relawan kurang lebih  250 orang.  Saat di bacakan sambutan orasi kebangsaan oleh ketua dewan pembina setia prabowo  dan anggah  DPR RI  Komisi III Romo HR Muhamed syafii, Menyampaikan tentang perjuangan dan kebaikan prabowo subianto yang di ibaratkan tangan kanan memberi tangan kiri tidak mengetahuinya. Itulah bagaimana prabowo selalu berbuat ikhlas dan sangat cinta kepada tanah indonesia.

Dari semua peserta yang hadir begitu antusias mendengarkan uraian yang ada hingga usia. sosok prabowo yg kita cintai dan kita banggakan sesungguhnya sangat tepat untuk menjadi pemimpin di negara ini.

Usai sambutanya, acara di tutup dengan doa bersama. Dan mengajak semua peserta deklarasi untuk bisa bergerak bersama memenangkan Prabowo Subianto dengan bergerak mengajak semua kalangan hingga ajar rumput untuk memenangkan pilpres 2024.  

Berdasarkan dari liputan wartawan, kegiatan deklarasi berjalan lancar SUKSES, tanpa hambatan. Acara ditutup dengan  yel yel kemenangan prabowo. 

Narsum NDA

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda