Saksikan Real Madrid FC Melawan Skuad 06 di Laga Final - Reportase Bima

Sabtu, 11 November 2023

Saksikan Real Madrid FC Melawan Skuad 06 di Laga Final




Kota Bima, Reportasebima.com.
Dari arena sepak bola mini lapangan Pahlawan Raba Kota Bima. Kedua Tim ini bakal bertemu untuk menguji kebolehan masing masing. 

Baik Real Madrid Rabadompu maupun Skuad  06 Melayu, di pastikan akan menunjukan permainan terbaiknya. Kedua Tim yang sudah menyisihkan banyak lawan dari sejumlah wilayah Kabupaten dan Kota Bima, diakui selalu menjadi pemenang di setiap laga. 

Sepak Bola Mini yang sudah menjadi permainan menarik banyak penonton ini, tidak kalah seru dari pertandingan sepak bola yang pernah ada. Tidak sedikit juga pemain pemain sepak bola mini direkrut menjadi pemain sepak bola nasional dan dunia. 

Arena sepak bola mini Rabadompu Cup II, diakhir tahun 2023, dinilai sangat spektakuler untuk tidak di lewatkan. Pertemuan Dilaga final Antar Real Madrid dan Skuad 06, juga Radom Madrid Vs. Bimanis, akan menjadi catatan dan sejarah baru dari event pertandingan sepak bola mini di bagian wilayah raba dan rasanae Timur kota bima.

Laga kali ini, tidak saja membuktikan dari ketangguhan masing masing tim, akan tetapi juga kesuksesan dari semua panitia penyelenggara dalam menyukseskan kegiatan yang ada. 

Dukungan dari semua komponen dan masyarakat rabadompu, dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama, menjadikan arena lapangan pahlawan raba sebagai arena yang paling tertib dan aman. Kedepan, kegiatan sepak bola mini diharapkan bisa terus ditingkatkan dan dilestarikan sebagai budaya wahana kegiatan para muda untuk berekspresi dalam menuangkan bakat dan hobi di cabang olah raga sepak bola. 

Disamping itu, kegiatan sepak bola mini juga sebagai ajang memperat nilai tali silaturahmi dan kekeluargaan tidak saja diantara pemain, tapi juga para penonton. Semua menyatu sebagai wahana pemersatu. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda