PJ. Walikota Bima Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid Sebagai Juara 1 - Reportase Bima

Kamis, 16 November 2023

PJ. Walikota Bima Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid Sebagai Juara 1




Kota Bima, Reportasebima.com.
Kamis, (16/11/23) PJ. Walikota Bima, HM. RUM, Ikut ambil bagian menyaksikan pertandingan perebutan juara, di Final Sepak Bola Mania, Walikota Cup II, Squad 06 Melayu melawan Real Madrid Rabadompu Barat.

Kegiatan yang di adakan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Rabadompu Barat ini, mendapat apresiasi langsung dari PJ. Walikota Bima. Didampingi sejumlah Kepala OPD, dan sejumlah Lurah, RT, RW, BABINSA, BHABINKATIBMAS dan Ketua Karang Taruna Kota Bima ikut menikmati jalannya pertandingan yang di hadiri ribuan penonton.

PJ. Walikota Bima, memuji dari kebersamaan yang ada. Utama sekali dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berjalannya pertandingan. Dari lapangan pahlawan raba, kedua tim menunjukan gaya dan permainan yang terbaik. Kedua tim, sudah menunjukan kemampuan dan kelebihan masing masing. 

Adu pinalti, adalah bukti, baik Squad 06 maupun real Madrid sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Saya cukup bangga dari kompetisi yang di gelar karang taruna. Semoga kedepan kegiatan sepak bola mini seperti ini terus dipertahankan dan tingkatkan. Saya ucapkan selamat kepada real Madrid kelurahan rabadompu barat, yang sudah keluar sebagai jawara. 

Semoga, dari turnamen sepak bola mania ini akan melahirkan pemain pemain yang bisa bermain di kancah nasional juga internasional. Generasi pecinta dan pemain bola harus terus berlatih dan kemampuan yang ada. Tidak boleh berhenti, supportnya. 

Berdasarkan liputan langsung reportasebima.com, dari pertandingan kedua kesebelasan antara Squad 06 Melayu melawan real Madrid kelurahan rabadompu, kendati berakhir dengan pinalti, namun permainan yang ada cukup memberikan kesan yang luar biasa dari event pertandingan yang pernah ada. 

Hingga berakhirnya dari pertandingan kedua tim, maka berakhir pula dari serangkaian kegiatan turnamen sepak bola Walikota Cup II Rabadompu tahun 2023. Dan secara resmi telah ditutup PJ. Walikota Bima, HM. RUM. 

Selama kegiatan berjalan, nampak aman tertib dan lancar. Semua berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat kelurahan rabadompu khusus, masyarakat kota bima pada umumnya. NR. 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda