Wisuda Purnabakti Pengayoman, Kakanwil ; Terima Kasih Atas Pengabdian dan Prestasi Untuk NTB - Reportase Bima

Senin, 07 Agustus 2023

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Kakanwil ; Terima Kasih Atas Pengabdian dan Prestasi Untuk NTB



Mataram, Reportasebima.com.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto didampingi Kepala Divisi Adminitrasi, Anton Edward Wardhana, melakukan prosesi wisuda secara simbolis kepada 10 (sepuluh) wisudawan purnabakti, Senin (07/08).

Penganugerahan wisuda ini dilakukan serentak secara daring kepada 877 dari 1.228 pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang memasuki purnabakti Terhitung Mulai Tanggal 01 September 2022 hingga 01 Agustus 2023, terpusat dari Graha Pengayoman Kemenkumham, Jakarta.

Romi Yudianto mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam untuk seluruh jajaran yang telah mengabdi untuk Kemenkumham.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati atas pengabdiannya, prestasi yang telah ditunjukkan, jasa besar yang diberikan, dan karya nyata yang dipersembahkan untuk Kemenkumham NTB, sehingga sampai saat ini kami melihat dan merasakan karya Bapak dan Ibu sekalian”, pungkasnya.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan masa Purnabakti tidak berarti pengabdian kepada bangsa dan negara telah selesai pula. Ia menjelaskan identitas sebagai Pegawai Kemenkumham akan terus melekat meskipun telah Purnabakti. Sehingga para Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar tetap dapat memberikan kontribusi kepada Kemenkumham dengan cara yang berbeda.

“Saat berada di tengah masyarakat, Bapak/Ibu Wisudawan/Wisudawati akan mendapatkan informasi dan masukan mengenai pelayanan publik maupun sistem kerja Kemenkumham yang sedang berjalan. Masukan-masukan ini dapat menjadi kontribusi bagi Kemenkumham untuk berbenah diri sehingga menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Andap berharap Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar dapat dan terus menjaga nama baik dan kehormatan Kemenkumham. Menurutnya, setiap tindakan para pegawai purnabakti akan tetap diingat masyarakat sebagai bagian dari Kemenkumham.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda