HAERUN Figur Calon Wakil Rakyat Potensial Muda dan Enerjik - Reportase Bima

Selasa, 11 Juli 2023

HAERUN Figur Calon Wakil Rakyat Potensial Muda dan Enerjik



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sangat di sukai dan menjadi perhatian serius. Ambisi bertarungnya tidak kaleng kaleng. Belajar dari pengalaman kekalahan sebelumnya, menjadi motivasi kembali maju.

Tekad dan semangatnya ingin menjadi wakil rakyat sudah harga mati. Secara moril dan materil sudah sangat siap.

Dulu suara yang di peroleh dari pileg sebelumnya bisa dibilang lumayan besar. Untuk Pileg 2024 kali ini, rencananya akan bertambah. Tidak ada kata kalah apalagi menyerah. Karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak untuk di perjuangkan.

Bismillah, bahwa baginya, tidak ada yang mustahil sepanjang ada kemauan untuk sukses. Semua jalan itu terbuka lebar.

Haerun yang di ketahui memiliki basis dukungan militan ini, bukan berarti akan mengecilkan lawan politik lainnya, akan tetapi semua tetap akan di ukur berdasarkan kemampuan dan keunggulan masing masing.

Dosen jebolan salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia ini, bahwa menjadi pemimpin besar itu memang harus berani mengambil sikap dan siap menerima konsekwensi dari sebuah pertarungan.

"Cukup kemarin kekalahan, karena esok adalah milik kita". Tekadnya saat bincang bincang ringan bersama wartawan reportasebima.com, Selasa, (11/7/23) di kediamannya kelurahan Rabangodu Utara.

Bersama Partai PAN Haerun Mohon do,a dan dukungan dari semua kalangan keluarga, sahabat dan kerabat serta masyarakat Raba dan Rasanae Timur khususnya dan Kota Bima umumnya.

Reportasebima.com.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda