Edy Suharmanto Calon Kuat Pj. Walikota Bima - Reportase Bima

Jumat, 28 Juli 2023

Edy Suharmanto Calon Kuat Pj. Walikota Bima




Kota Bima, Reportasebima com. 
Edy Suharmanto Calon kuat PJ. Walikota Bima Bila dilihat dari stylenya, tentu menunjukan sangat berkelas. Pasti cukup berpengalaman dan memiliki wawasan luas.

Pusat merekomendasikan dan merestui Edy Suharmanto untuk menjadi PJ. Walikota Bima. Hal ini bukan tanpa alasan, karena diketahui penunjukannya dengan berbagai pertimbangan latar belakang dari kelebihan dan kekurangannya yang sudah diperhitungkan

Tidak bisa di pungkiri, dari penelusuran yang ada, dijumpai nama Edy Suharmanto paling banyak di sebut, dan ditanya tentang provilenya. Jelas putra asli orang Bima. Berada di bagian kabupaten bima dan juga berasal dari bagian timur kota bima.

Intinya, lepas dari mana Edy Suharmanto, terpenting adalah kehadirannya mampu menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai untuk kota Bima saat menjabat sebagai pelaksana tugas Walikota Bima selama satu tahun lebih. 

Diharapkan Edy Suharmanto dapat memberikan terobosan baru untuk kemajuan daerah. Karena biar bagaimanapun menjadi Pj. yang sedikit lama, apalagi ditengah suasana politik, maka diperlukan kepekaan yang harus di miliki oleh seorang leadhersip.

Mengingat banyaknya tarik ulur kepentingan yang sangat tinggi. Kendati demikian adanya,  bahwa Edy Suharmanto dipercaya pasti mampu memberikan yang terbaik selama bertugas. Figur yang dinilai ganteng, cerdas juga cemerlang ini mendapat sambutan positif juga dianggap bisa netral dalam membawa suasana yang harmonis untuk Kota Bima tercinta.

Nama Edy Suharmanto sebagai calon PJ. Walikota Bima masih diunggulkan oleh pihak DPRD Kota Bima. Beberapa fraksi menjagokan sebagai figur terkuat untuk PJ. Walikota Bima. 

Nama Edy Suharmanto sudah jauh jauh hari disebut sebagai utusan pusat untuk menduduki posisi PJ Walikota Bima. 

Calon kuat PJ. Walikota Bima Drs. Edy Suharmanto, MSI, dimintai tanggapan, seputar penunjukan dirinya, bahwa berbagai persoalan, insya Allah akan dapat diselesaikan, bilamana ada kolaborasi dari semua pihak untuk membantu.

Menjadi fokus adalah bekerja untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai dengan betul betul mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi kelompok dan golongan. Semua akan tercipta bilamana adanya dukungan dari semua komponen yang ada. Tandasnya, kepada reportasebima.com., via whatsup..

NR, 2023/7/29

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda