Paket DAHAN Jalur Independen Siap Warnai Pilkada Kota Bima 2024 - Reportase Bima

Jumat, 03 Maret 2023

Paket DAHAN Jalur Independen Siap Warnai Pilkada Kota Bima 2024



Kota Bima, Reportasebima.com.
Muhammad Daud akrab di sapa Muma Daud, akuntan sukses Depok. Lahir dan besar di Rabadompu. Lama merantau di luar kota.

Ayahnya seorang imam lebe nae. Sangat tersohor di masanya. Dikenal luas sebagai seorang tokoh agama. Niat Daud kembali ingin mengabdi dan berbuat banyak untuk daerah dan masyarakat Kota Bima tercinta.

Subhan HM. Nur adalah sahabat sekolah. 43 tahun berpisah. Kembali bertemu menjalin silaturrahmi. Kali ini, keduanya sepakat maju dan siap menjadi figur Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima menuju Pilkada 2024 melalui jalur independen.

Bukan menjadi alasan, bahwa kekalahan Subhan berkali kali untuk langkah politiknya berhenti. Justru, Daud menyupport agar kembali berjuang meraih sukses.

Subhan figur merakyat. Jangan karena alasan uang harus terhenti. Saatnya kembali tunjukan, bahwa uang bukan segala galanya. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa tidak sedikit yang sukses karena uang.

Keduanya, diberi nama PAKET DAHAN, Damai, Aman, Harmonis, Agamais, Nyaman. Slogan "TIDAK BERHENTI BERJUANG".

DAUD - SUBHAN - DS - DATANG SUKSES, DAMAI SEJUK. Demikian antara lain dari tekad dan semangat Daud - Subhan yang siap mewarnai Pilkada Kota Bima 2024 - 2029.

Subhan HM. Nur, SH tidak menampik soal kebenaran dari hal tersebut. Hanya saja, pembicaraan dari komitmen awal dengan Daud sudah ada. Sebenarnya, kata Subhan, bahwa dirinya, sudah tidak ingin maju, tapi karena banyak yang menyupport dan mendukung agar maju, maka diamini saja, ujarnya. 

Lagipula Pilkada kedepan tidak meriah dan kurang lengkap, bila dirinya tidak ada. Jadi, perlu diwarnai agar lebih berisi. Soal menang kalah, itu urusan nanti. Biar masyarakat yang menentukan pilihan dari figur yang ikut ambil bagian, siapa yang akan diberi kepercayaan. 

Soal kesiapan, Subhan menyatakan mendapangi atau menjadi orang nomor dua jauh lebih siap dari sebelumnya. 

Sedangkan Muhammad Daud, tidak berkomentar banyak, hanya ucapan Bissmillah, dirinya tidak ingin berspekulasi banyak. Tapi soal komitmen dan kesiapan, baik Daud maupun Subhan, sudah jauh lebih siap untuk bertarung. Demikian, dari Daud Subhan kepada reportasebima.com, belum lama ini.  NR. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda