Muskel Radom Timur Fokus Pembahasan Kebersihan Lingkungan - Reportase Bima

Rabu, 01 Maret 2023

Muskel Radom Timur Fokus Pembahasan Kebersihan Lingkungan



Kota Bima, Reportasebima.com. 
Kamis, (2/3/23) Pemerintah Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) Tahun 2023. 

Muskel berlangsung di Aula Kelurahan setempat. Hadir Lurah Radom Timur, Sariman, SH, Seklur, Sudirman, Ketua LPM, Irawan Jafar, Ketua Rumah Aspirasi, Syamsudin, M. Si, Ketua Ketua RW/RT, Karang Taruna, PKK  dan sejumlah tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Acara di awali dengan pengantar Lurah Radom Timur, Sariman, SH, menyampaikan berbagai program kegiatan yang sudah di kerjakan tahun sebelumnya maupun program pembagunan yang akan di kerjakan tahun 2023, juga rencana pembangunan tahun 2024. 

Muskel Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur tahun ini, difokuskan pada kebersihan wilayah lingkungan di masing masing RT/RW. Hal ini sangat penting mengingat intensitas curah hujan yang tinggi, juga keadaan lingkungan yang masih kotor dan penuh sampah.

Sariman inginkan merubah perilaku masyarakat, menjadi pola hidup sehat. Disamping itu, juga membahas stunting, PKH, KIP dan lainnya. 

Sejak Sariman sebagai Lurah Radom Timur, ada banyak gebrakan perubahan yang sudah dilaksanakan. Rabadompu Timur mengalami perubahan dan peningkatan. Hal ini memberikan bukti kemajuan sebuah wilayah menuju kemajuan. 

Kegiatan MUSKEL dimulai pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA. Berjalan tertib aman dan lancar. NR. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda