Ketua PPS Lantik 10 Petugas Pantarlih Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur - Reportase Bima

Sabtu, 11 Februari 2023

Ketua PPS Lantik 10 Petugas Pantarlih Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sebanyak 10 orang Petugas Pemuktahiran Data Pemilih untuk Pemilu tahun 2024 Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Rabadompu Timur, Minggu, (12/2/23) di hadiri Ketua dan Sekretaris PPS juga anggota, PKK, Panwascam, Seklur, Sudirman, S. Sos, Babinsa, Serka Aidin dan Bhabinkamtibmas, Aipda Mus Musliyadin Kelurahan setempat.

Sesuai surat PPS Kelurahan Rabadompu Timur, 12/PP.06.1-SD/52.72. 04.1008/2023, Sifat penting dengan Kegiatan di awali menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan SK oleh staf sekretariat PPS, Sry Juniarti Fitri dilanjutkan dengan Pelantikan 10 anggota Pantarlih wilayah Kelurahan Rabadompu Timur oleh Ketua PPS.

IRAWAN Ketua PPS Radom Timur, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya anggota Pantarlih, dan selamat bekerja. Semoga dalam mengemban amanah yang diberikan dapat di jalankan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab.

Amanah ini kata dia, adalah kepercayaan yang harus dijaga dan dikerjakan dengan teliti, hati hati, penuh keikhlasan dan kesabaran sesuai dengan petunjuk pedoman yang diberikan.

Hal hal yang dijumpai dilapangan yang kurang jelas, bisa di koordinasikan dan ditanyakan kepada petugas PPS maupun anggota sekretariat, sarannya.

Informasi yang di peroleh reportasebima.com. selain anggota Pantarlih Kelurahan Rabadompu Timur, juga sejumlah anggota Pantarlih di sejumlah wilayah kelurahan lain juga di Lantik. Anggota Pantarlih akan bertugas dan bekerja selama dua bulan kedepan. NR.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda