Habib Hasan Berkunjung di Sekretariat Paket DAHAN Beri sinyal sebagai Paket Ideal - Reportase Bima

Senin, 27 Februari 2023

Habib Hasan Berkunjung di Sekretariat Paket DAHAN Beri sinyal sebagai Paket Ideal




Kota Bima, Reportasebima.com.
Paket DAHAN, Daud - Subhan Bakal Calon Walikota - Wakil Walikota Bima Pilkada 2024 mendapat support dan dukungan dari berbagai kalangan.

Mengalir dukungan dari Habib Hasan, salah satu tokoh fenomenal, memberi sinyal awal perpaduan antara Daud - Subhan (DAHAN) sebagai sikap politisi sejati.

Habib, mengapresiasi dengan memotivasi keduanya, agar tetap komitmen dan terus berjuang. Menurut habib, bahwa tiga hal yang menjadi rahasianya Allah SWT, yaitu jodoh rejeki dan kematian. Dan hal itu menjadi urusan Allah SWT.

Minus plus itu biasa dalam diri seseorang. Tidak ada kesempurnaan..dan kita hanya bisa berusaha terus memperbaiki diri, agar bisa lebih baik, ujarnya, saat bersilaturrahmi di kantor sekretariat Paket DAHAN, Selasa, (28/2/23).

Habib membagi cerita dan pengalaman, bahwa dirinya inginkan pemimpin berikutnya adalah pemimpin yang mampu menjadi pengayom dari semua masyarakat yang ada. Mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan, tandasnya.

Kata, Habib bahwa Uang bukan segala galanya. Dan tidak sedikit dari kesuksesan politik juga ditunjang dengan uang. Maka, habib mengajak untuk bersyukur dan tidak lupa menjalankan ibadah lima waktu.

Dalam kunjungan Habib di sekretariat DAHAN, hadir beberapa politisi dan aktivis. Salah satunya, Ilham Yayu ITK NTB. Dari pertemuan cukup berdimika membagi cerita dan pengalaman juga pemetaan peluang pemenang di Pilkada 2024 mendatang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda