Daud - Subhan "DAHAN" Balon Walikota Wakil Walikota Bima Pilkada 2024 - Reportase Bima

Minggu, 26 Februari 2023

Daud - Subhan "DAHAN" Balon Walikota Wakil Walikota Bima Pilkada 2024



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sepertinya, Subhan HM. Nur akan kembali maju sebagai kandidat dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Nama Mantan Politisi senior Golkar ini tidak pernah hilang dari setiap perhelatan. Kendati berkali gagal tidak membuatnya Berhenti Berjuang

Jatuh berkali kali, bangkit beribu kali. Lagipula dunia belum berakhir, maka kalah bukan berarti semua selesai. Perjuangan itu butuh pengorbanan, kesabaran dan keikhlasan. Ikhtiar dan do,a, demikian diungkapkannya kepada reportasebima.com., sabtu (24/2/23)

Sebagai manusia biasa, kata Subhan, bahwa soal kejenuhan itu pasti ada. Tapi tidak mesti larut karena kegagalan. Banyak yang gagal berkali kali, akhirnya juga pada akhirnya tidak sedikit yang sukses, ingatnya

Subhan meyakini bahwa sekarang waktunya untuk bangkit dan kembali berjuang. Kekurangan dan kelemahan dari sebelumnya adalah kekuatan.

Ditanya kendaraan yang dipakai, Subhan menyebut tetap dengan INDEPENDEN dan bersama kekuatan arus bawah tetap menjadi hal utama menuju kesuksesan. Biarkan cerita kemarin menjadi kenangan. Sekarang waktunya berpikir kembali menata masa depan, cetusnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima era Walikota HM  Nur A. Latif ini menyakini, bahwa ruang dan peluang itu masih terbuka lebar. Kalau yang lain ragu, maka anggapan itu harus ditepis, bahwa semua butuh uang. Tapi uang juga bukan segala segalanya.

Kendati tidak sedikit hal yang juga diselesaikan karena uang. Semua itu berjalan relatif sesuai porosnya.

Bissmilah SUBHAN menyatakan maju dan menjadi orang kedua dari Muma Daud acountin sukses Jakarta. Keduanya sepakat siap bergandengan maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Pilkada 2024. Dan optimis kali ini akan jauh berbeda dari sebelumnya.

DAHAN - DAMAI, AMAN, HARMONIS, AGAMAIS DAN NYAMAN.
Daud - Subhan - DS. - Datang dan Sukses. Damai dan Sejuk. 

NR.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda