Pak Syam Calon Anggota DPRD Kota Bima Merakyat dan Berjiwa Sosial Tinggi - Reportase Bima

Selasa, 24 Januari 2023

Pak Syam Calon Anggota DPRD Kota Bima Merakyat dan Berjiwa Sosial Tinggi



Kota Bima, Reportasebima.com.
Pileg 2024 tinggal menghitung bulan. Rencana sesuai jadwal, Pemilihannya akan dilaksanakan Februari 2024.

Menghadapi momentum tersebut, sejumlah Caleg di semua Dapil mulai mengambil peran, mendekati dan mensosialisasikan diri. Sebut saja salah satu caleg di Dapil I, Wilayah Raba dan Rastim, Syamsuddin, M. Si akrab di sapa Pak Syam.

Nama Pak Syam di Wilayah Kelurahan Rabadompu Timur dan Barat khususnya dan wilayah Kecamatan Raba dan Rastim mulai dikenal luas di sebut sebut sebagai Caleg yang sangat diperhitungkan sepah terjangnya.

Tidak tanggung tanggung, Pak Syam mendapat sambutan positif dari masyarakat akan keikutsertaannya. Pensiunan sekaligus Ketua Rumah Aspirasi Kelurahan Radompu Timur ini di prediksi akan mendulang suara terbesar untuk Partai PAN di wilayah Raba dan Rastim. Hal ini bukan tanpa alasan, Pak Syam selain di kenal luas sebagai figur yang bermasyarakat juga memiliki jiwa sosialis yang tinggi. Dermawan, karena suka hadir dalam berbagai hajatan dan kegiatan kemasyarakatan mudah membantu masyarakat yang membutuhkan, baik tenaga, moril maupun materil.

Mengenai kesiapan menghadapi Pileg 2024, Pak Syam sudah menyiapkan semuanya. Termasuk cost politik yang akan di keluarkan menjelang pemilihan. Syamsuddin, M. Si yang diwawancarai reportasebima.com, tidak membantah, soal pencalegkannya. Dirinya, siap berkompetisi dengan sehat dan sportif tanpa mencederai nilai demokrasi. "insya Allah saya maju dan siap bersaing dengan caleg caleg lainnya dengan sportif dan sehat". Ungkapnya kepada reportasebima.com. Rabu, (25/1/23) di Kantor Kelurahan Radom Timur. 

Mengenai nama yang sudah mulai dikenal luas dan dianggap salah satu caleg terkuat, itu patut di syukuri dan itu hal biasa yang tidak perlu di banggakan, tapi masih wajar dalam dinamika perpolitikan. Selamat dan sukses untuk Syamsuddin, M. Si Caleg Utusan Partai PAN. Tandasnya.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda