Lurah Rabadompu Timur Gelar Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun 2023 - Reportase Bima

Selasa, 24 Januari 2023

Lurah Rabadompu Timur Gelar Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun 2023



Kota Bima, Reportasebima.com.
Musrenbang tingkat Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima tahun 2023 digelar. Kegiatan berlangsung, Rabu, (25/1/23) di aula Kantor Kelurahan setempat.

Hadir dalam acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur, Sekcam Raba, Kamaruddin, S. Pt. Utusan Bappeda Kota Bima, Faztihrahman, Lurah Radom Timur, Sariman, SH, Ketua LPM, Rumah Aspirasi, Ketua RT/RW. Karang Taruna, PKK, Tokoh Masyarakat, agama, Pemuda, Babinsa dan Babhinkantimas.

Acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Radom Timur dibuka secara resmi oleh Sekcam Raba. Sebelumnya diawali dengan Do,a dan pengantar Lurah Radom Timur, Sariman, SH. 

Sariman, SH mengapresiasi antausias peserta Musrenbang. Dinamikanya cukup berkembang dari berbagai usulan untuk pembangunan di Kelurahan Rabadompu Timur. Kegiatan ini diharapkan bisa di sepakati untuk hal hal yang menjadi skala perioritas untuk di kerjakan tahun 2024. 

Camat Raba, Kamaruddin, S. SPT, menyampaikan berbagai hal terkait Musrenbang tingkat kelurahan Radom Timur. Harapannya, agar usulan usulan untuk rencana pembangunan kedepannya, dapat di perhatikan berdasarkan kebutuhan yang begitu mendesak sesuai skala prioritas. 

Ada banyak hal, yang bisa di lakukan dalam memajukan wilayah pembangunan Rabadompu timur. Jadi butuh kerjasama dengan mengembalikan semangat kebersamaan dan gotong royong. Semua akan terasa ringan, bila ada saling mengerti dan memahami. Harapnya. 

Berdasarkan pantauan reportasebima.com. kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 12. 00 wita. Di awali pembukaan dan diakhir dengan usul saran dari peserta. NR


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda