Kadiv Administrasi dan Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB Berkunjung di Rutan Bima - Reportase Bima

Sabtu, 28 Januari 2023

Kadiv Administrasi dan Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB Berkunjung di Rutan Bima




Bima, Reportasebima.com. 
Rutan Kelas IIB Raba Bima menerima kunjungan istimewah dari Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Imigrasi beserta rombongan Kanwil Kemenkumham NTB, Sabtu, (28/1/23).  Setelah sehari sebelumnya menghadiri kegiatan penandatangan ZI menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 di Kantor Imigrasi Non TPI Bima dan berkesempatan mampir ke Rutan Kelas IIB Raba Bima.

Tujuan dari kunjungan disamping untuk silaturahmi, juga untuk mengetahui secara langsung, kondisi dan program kerja yang ada di Rutan Kelas IIB Raba Bima.

Didampingi Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima dan pejabat struktural, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Imigrasi berkeliling Rutan Kelas IIB Raba Bima, melihat langsung kondisi dan keadaan fasilitas mulai dari Dapur, Klinik, dan secara detail memeriksa alur pelayanan kunjungan.

Kepala Divisi Administrasi menilai bahwa dukungan fasilitas di Rutan Kelas IIB Raba Bima  cukup layak dan memadai. Akan tetapi perlu didukung dengan SDM yang baik. Beberapa hal yang di soroti adalah diharuskan adanya kotak pengaduan dalam bentuk questioner atau kotak kepuasan terhadap layanan yang diberikan, sehingga terukur dapat menjadikan Rutan Kelas IIB Raba Bima lebih baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Informasi yang terendus reportasebima.com. bahwa dari Kunjungan tersebut di peroleh berjalan aman dan kondusif, serta dari setiap arahan dan masukan Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Administrasi sangat penting untuk bahan evaluasi dalam memberikan kemajuan pelayanan bagi Rutan Kelas IIB Raba Bima. 

Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima beserta jajaran cukup merespon baik dan bertekad akan berusaha keras untuk menjalankan arahan-arahan yang di berikan. NR.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda