Rapat Evaluasi Akhir Tahun Rembug Warga Pemerintah Kelurahan Radom Barat Tetap Kembangkan Skala Kawasan - Reportase Bima

Rabu, 28 Desember 2022

Rapat Evaluasi Akhir Tahun Rembug Warga Pemerintah Kelurahan Radom Barat Tetap Kembangkan Skala Kawasan




Kota Bima, ReportaseBima.com.
Pemerintah Kelurahan Rabadompu Barat bersama BKM Harapan Membangun, Kamis, (29/12/22) bertempat di aula Kantor setempat menggelar kegiatan Rapat Rembug Warga akhir tahun 2022.

Kegiatan Rembug Warga Tahunan dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kegiatan kegiatan yang dilaksakan dalam satu tahunan.

Rabadompu Barat sebagai ikon kawasan Nasional mengingat adanya skala kawasan. Dan hal ini menjadi perhatian atas kesuksesan berbagai kegiatan. Berbagai hal seperti kegiatan pasar malam menjadi kegiatan yang terus bisa di kembangkan dalam peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

Rapat kegiatan di hadiri oleh Lurah Radom Barat di wakili Seklur, Ridwan,SE, Ketua BKM, Drs . Arifuddin, koordinator Kotaku, Ketua LPM, Yan Ustari Udayana, Ketua Rumah Aspirasi, M. Amin Said, Ketua Karang Taruna, Abdurrahman dan lainnya.

Rapat Rembug warga, di mulai pukul 09.00 wita dan selesai pukul 12 00 wita dibuka Seklur Rabadompu Barat, dilanjutkan dengan laporan Ketua BKM Harapan Membangun, dan beberapa uraian pengarahan dari Sofian, selaku koordinator Kotaku.

Usai dari uraian kegiatan di lanjutkan dengan perencanaan kegiatan untuk tahun 2023. Diantaranya, kegiatan pasar malam, bantuan dana bergulir, wisata air, rencana pembangunan infrastruktur berkelanjutan di sejumlah RT/RW dan lainnya.













Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda