Hj. Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Wakili Perempuan NTB - Reportase Bima

Rabu, 21 Desember 2022

Hj. Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Wakili Perempuan NTB



NTB, Reportasebima, com.

Hj Nurhaidah akra disapa Umi Nur siap wakili perempuan NTB maju sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil NTB periode 2024-2029. Wanita karir yang satu ini tidak diragukan sepah terjangnya, ada banyak hal yang sudah di geluti.


Putri asli kelahiran Bima 31 des 1967 asal Sape Kabupaten Bima ini merupakan Owner dari permata 3 mutiara and jewelery dan the sister jeweleri cikini gold centre lantai G no 068-069 dan 066-067 jln pegangsaan timur cikini jkt pusat.


Umi Nur di kenal sebagai pengusaha sukses Bima yang ada di ibukota. Dikenal berjiwa sosial tinggi dan suka membantu. Sangat aktif di berbagai organisasi sosial dan perempuan. Tidak berlebihan bila sosok wanita tangguh yang satu ini selalu hadir untuk membantu masyarakat.


Sekila perjalanan karir  yang dimulau dari bawah, sejak Tahun 1987 pernah bekerja di asuransi bumi putera mataram, Karier bisnis ini mulai tahun 1993 hingga sakarang menjadi Bendahara umum dpp BMMB ( badan musyawah masyarakat bima ), jabotabek, PP PPLIPI ( perhimpunan perempuan lintas profesi ), ketua umum bunda indah sda ,sekjend bu hera susnoduaji dan ditunjuk sebagai ketua bidang pengembangan organisasi.


Hal ini membuktikan kiprahnya, sehingga pengalaman dalam berorganisasi sangat tidak diragukan. Umi Nur bertekad dan dengan niat hati agar bisa lebih mewujudkan harapan harapan masyarakat menyatakan maju menjadi calon anggota DPD RI Wakili NTB di Parlemen Senayan. Dirinya berharap ada do,a dan dukungan agar yang dihajatkan dapat di ijabah oleh Allah SWT. 

 

Kehadiran dirinya tiada lain yaitu untuk masyarakat dan siap membangun NTB ke arah yang lebih baik. Demikian Umi Nur.  #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda